Inilah Prediksi Jujur Djanur Soal Duel Persib Vs PSM

Inilah Prediksi Jujur Djanur Soal Duel Persib Vs PSM

Inilah Prediksi Jujur Djanur Soal Duel Persib Vs PSM

www.maungbandung.com – Duel PERSIB Bandung dan PSM Makassar besok (2/7/2016) merupakan laga tim yang sedang terpuruk prestasinya dalam gelaran Torabika Soccer Championship 2016. Keduanya sama-sama sedang dalam performa tim besar yang mengecewakan dalam 3 laga terakhir.

Inilah Prediksi Jujur Djanur Soal Duel Persib Vs PSM

Berita Persib terbaru mencatat Persib kalah 2 kali dan hanya menang sekali, sedangkan pasukan Juku Eja selalu tumbang dari lawan-lawannya.

Situasi ini yang disebut oleh nahkoda Persib, Jajang Nurjaman akan menjadi bumbu ” Panas ” dan ” Klasik ” do laga Big Match pertandingan TSC pekan ke 9 besok dipastikan berlangsung seru.

“Dua tim ini sama-sama sedang terluka karena habis mengalami kekalahan di pertandingan terakhir dan biasanya bisa terjadi 2 hal. Bisa bangkit atau malah down. Dan tetap saya berharap pemain tidak anggap enteng lawan, tetap waspada kebangkitan dari PSM karena kita antisipasi,” terang Jajang ketika diwawancara di Graha Persib, Jumat (1/7).

Baca Juga : Inilah Fakta Gengsi Di Duel PERSIB vs PSM yang wajib anda tahu !!

Persib yang menatap masa depan baru sejak kembalinya Janur mendampingi tim pun semakin membuat laga besok menarik untuk ditunggu seperti apa hasil kesudahan pertandingannya.

Pelatih berusia 58 tahun tersebut bertekad memberikan hadiah manis dalam laga comeback-nya dengan raihan poin penuh kepada seluruh Bobotoh persib sa’alam dunya, khususnya yang berikan suport langsung datang ke Stadion GBLA.

Janur menyebut Maung Bandung tak pantas menghuni papan bawah klasemen dan harus segera bangkit. Tuah Stadion Gelora Bandung Lautan Api pun diharapkan bisa membawa pengarus positif bagi Persib.

Sementa sebaliknya buat PSM Makasar laga tandang menyambangi kandang maung ini pun membawa harapan akan kebangkitan timnya di tangan sosok R.R Albert pasca memecat pelatih dan semua pemain impornya

“Sebaliknya kita habis mengalami kekalahan jadi tidak mau terpuruk meratapi kekalahan kemarin. Main di GBLA punya motivasi sendiri dan semoga besok raih 3 poin,” tegasnya.

Jangan Lewatkan : Prediksi Pertandingan Persib Bandung Vs PSM Makasar

Pelatih yang baru saja berguru di inter milan tersebut mengaku sudah mengetahui peta kekuatan Juku Eja karena dia telah memantau turnamen TSC sejak awal. Sehingga Janur telah mengantongi kekuatan dan kelemahan tim asuhan Robert Rene Albert itu mulai dari lini depan hingga belakang.

“Bukan hanya Persib tapi semua tim lain juga saya ikuti dan pantau. Jadi secara umum kekuatan masing-masing tim sedikit sudah mengetahui tim yang sudah stabil dan mana yang masih labil,” tandasnya.

Loading...

Leave a Reply