Inilah Prediksi Pertandingan Persib Vs Persija Versi Legenda Persib

Inilah Prediksi Pertandingan Persib Vs Persija Versi Legenda Persib

Inilah Prediksi Pertandingan Persib Vs Persija Versi Legenda Persib

www.maungbandung.com – Mantan pemain PERSIB era perserikatan, Nandang Kurnaedi menilai skuat PERSIB sangat diunggulkan dalam berbagai aspek dari Persija. Tidak ada lagi alasan bagi Persib untuk kalah dalam duel Derby D’Indonesia Sabtu (16/7/2016) dalam lanjutan TSC A 2016 di Stadion GBLA.

Inilah Prediksi Pertandingan Persib Vs Persija Versi Legenda Persib

Berita Persib Terbaru melaporkan juga, bahwa salah satu alasan yang paling menonjol, Nandang melihat skuat Maung Bandung memiliki materi pemain lebih mumpuni ketimbang Skuad Persija saat ini.

Apalagi, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut saat ini tengah terpuruk, setelah 2 kali mengalami kekalahan telak beruntun di kandang lawan Sriwijaya 0-3, dan kalah dari Pusamania Borneo FC 3-0 pula.

“Saya rasa Persib lebih diunggulkan, sampai 60:40. Dari materi pemain jelas Persib memiliki banyak stok pemain berkualitas,” kata Nandang dengan keyakinannya.

Baca Juga : Tidak Level Laga Persib vs Persija disebut Laga Klasik !!

Dikatakan Nandang, kemenangan menjadi harga mati bagi Persib. Menurutnya, tampil di hadapan para bobotoh dan memakai stadion baru dengan kualitas lebih bagus, harus menjadi motivasi besar untuk mempermalukan Persija.

“Tidak ada cara lain, Persib harus menang di pertandingan besok. Apalagi main di kandang sendiri. Tapi itu juga semuanya tergantung sama pemain, apakah mereka mau bekerja keras untuk baju kebesaran Persib,” paparnya.

Nandang melihat pasca masuknya Djadjang Nurdjaman sedikitnya sudah nampak angin segar bagi Persib. Dia menilai, kredibilitas dan pengalaman pelatih yang baru saja menimba ilmu di Italia itu mampu memperbaiki performa skuat Maung Bandung.

Info Terkini Persib mencatat, sekalipun masuk di tengah-tengah perhelatan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Nandang yakin Djanur sudah bisa memetakan program yang harus diterapkannya bersama tim kebanggaan bobotoh dan masyarakat Jawa Barat ini.

“Saya kira Djadjang sudah paham karakter permainan Persib, dengan pengalamannya dia lebih tahu apa yang harus dilakukan bersama Persib. Kedatangan kembali Djadjang juga menjadi tambahan motivasi dan membawa dampak positif bagi pemain,” pungkasnya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar