Inilah Prediksi & Skenario Persib Buru Puncak Klasmen TSC

Inilah Prediksi & Skenario Persib Buru Puncak Klasmen TSC

Inilah Prediksi & Skenario Persib Buru Puncak Klasmen TSC – Moment indah Persib Juara LIGINA I 1995

www.maungbandung.com – Manager PERSIB H.umuh sudah tegaskan secara langsung kepada pelatih Maung bandung Djajang Nurdjaman, bahwa Pangeran biru harus bangkit dan berada di jalur juara, dengan finish di posisi 4 besar putaran pertama TSC A 2016.

Inilah Prediksi & Skenario Persib Buru Puncak Klasmen TSC

Berita Persib Terbaru mencatat bahwa Kemenangan di pekan ke-10 saat menjamu Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada lanjutan Indonesia Soccer Championship, 16 Juli 2016 nanti adalah syarat awal bagi Persib untuk menggapai target “4 Besar”.

Baca Juga : Inilah Pro & Kontra Jelang Laga Derby D’Indonesia Persib vs Persija

Kenapa demikian ? Soalnya pesaing Persib maung bandung akan secara keseluruhan akan menghadapi laga melawan tim-tim yang terbilang cukup kuat dalam laga yang lebih berat.

Info Persib bandung terkini mencatat, contohnya dengan pesaing persib, Pusamania Borneo FC (PBFC) akan menjamu Persipura yang menguntit mereka di posisi ke-5 dengan raihan sama 15 poin.

Begitu juga tim yang bercokol saat ini di peringkat ke-6, Bhayangkara Surabaya United yang mengantongi 14 poin, akan bertandang ke Tenggarong untuk menghadapi peringkat ke-7, Mitra Kukar yang memiliki poin sama dengan Persib, 13 poin.

Sementara itu, Semen Padang yang berada satu peringkat di atas Persib akan menghadapi tantangan paling berat. Mengantongi 13 poin atau sama dengan Persib dan Mitra Kukar, Semen Padang harus menjamu sang runner up TSC A 2016 sementara, Sriwijaya FC.

Dengan asumsi semua pesaingnya meraih hasil seri, kemenangan atas Persija nanti akan membawa Persib menyamai koleksi poin PBFC dan Persipura. Sekalipun belum menempati peringkat ke-4 jika kalah produktifitas dan selisih gol, setidaknya skenario itu sudah menempatkan Persib di peringkat ke-6 atau papan atas klasemen sementara.

Jangan Lewatkan : Sangat Bodoh Pertandingan Persib vs Persija Disebut Laga El Classico !!

Hal itu akan menjadi modal besar bagi Persib untuk lebih percaya diri dalam upaya mencuri poin di kandang Persipura dan Semen Padang pada pekan ke-11 dan ke-12.

Selanjutnya, tinggal Arema yang akan menjadi lawan terberat di akhir putaran pertama. Namun laga penting pada 23 Agustus 2016 mendatang itu akan terlebih dulu dimainkan di Bandung.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar