Inilah Rahasia Debut Coach Jose Sukses Tekuk Naga Mekes!!

Inilah Rahasia Debut Coach Jose Sukses Tekuk Naga Mekes

Inilah Rahasia Debut Coach Jose Sukses Tekuk Naga Mekes

www.maungbandung.com – Caretaker pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan akhirnya sukses menuntaskan PR dirinya dalam laga melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 18 Juni 2016, dengan menciptakan momentum kemenangan Persib Bandung yang sangat emosional 2-1 mengkandaskan tim asal borneo kalimantan timur dengan skor 2-1.

Inilah Rahasia Debut Coach Jose Sukses Tekuk Naga Mekes!!

Momentum kemenangan Persib kontra Mitra Kukar ini bisa menjadi mempunyai nilai lebih, selain tugas mengembalikan mental skuad persib yang down pasca ditinggal dejan dan kalah dari BSU 1-4 beberapa waktu lalu, juga kepindahan homebase tim dari Stadion Si Jalak Harupat ke Stadion GBLA.

Berita Persib Terbaru mencatat bahwa torehan hasil positif ini seperti menjawab pernyataan dirinya di beberapa media cetak dan elektronik bahwa ” Hijrah ” Persib ini harus bisa memebrikan hasil terbik dan berkah dan tuah dari stadion baru GBLA.

Sukses Persib menekuk Mitra kukar ini sekaligus berhasil mengangkat posisi persib ke urutan 8 klasmen sementara TSC 2016 serta mencatatkan rekor menjadi tim pertama yang sukses menaklukan tim peserta TSC yang merupakan satu-satunya tim yang belum terkalahkan di pentas Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

“Selama masa persiapan laga big match ini, kita memang sudah berusaha kerja keras dalam persiapan, termasuk mempelajari kekuatan mereka. Dari situ kita coba cari apa yang harus diperbuat di lapangan di pertandingan nanti,” paparnya.

Info Persib Terbaru juga melaporkan bahwa memang tidak mudah racikan strategi Jose dan juga Skuad persib Maung Bandung untuk menjadikan laga ini sebagai titik kebangkitan. Dan faktanya bisa dilihat tadi bagaimana Persib harus berjibaku dan banyak pemain yang mendapatkan kartu kuning, yang menandakan bahwa memang Mitra Kukar tak bisa dipandang remeh dan cukup kuat dari segi kolektivitas permainan.

“Harus diakui sekarang Mitra Kukar salah satu tim yang bagus, buktinya mereka bercokol di papan atas klasmen. Tapi menurut saya hasil dalam pertandingan sepak bola tak selalu berpatokan pada posisi, siapa di atas dan di bawah. Karena kerja keras semua pemain di lapangan, alhamdulillah bisa membuahkan hasil positif” ujarnya.

Hal senada diungkapkan bek muda Persib yang juga pernah mencicipi pengalaman main bersama Mitra Kukar, Yanto Basna. “Pertandingan melawan Mitra Kukar tadi, benar-ebanr merupakan kerja tim dan mau bekerja keras dan fokus dengan strategi yang tekah diterapkan oleh pelatih,” tegas Basna

Loading...

Leave a Reply