Inilah Rahasia Strategi Dejan Di ISC 2016

Inilah Rahasia Strategi Dejan Di ISC 2016Inilah Rahasia Strategi Dejan Di ISC 2016 – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic punya strategi baku jelang digelarnya Indonesia Soccer Championship (ISC A) 2016, 29 April nanti. Dejan mengungkapkan sudah menyiapkan kerangka tim yang dinilai ideal dalam menghadapi turnamen ISC A. Bahkan, sudah punya dua gambaran tim yang bisa diturunkan sesuai dengan situasi dan pemain yang tersedia.

“Kami sudah ada plan A dan B. Formasi yang kami mainkan tetap sama, mungkin dari formasi 4-3-3 ke 4-1-4-1. Saya punya cukup untuk pilihan pemain,” ungkap Dejan seperti dilansir laman resmi Persib (persib.co.id).

Inilah Rahasia Strategi Dejan Di ISC 2016

Berita Persib Terbaru melaporkan, Menurut Dejan, plan A dan B sebagai antisipasi adanya rotasi pemain, baik cedera atau akumulasi kartu. Pilihan Dejan memang cukup banyak, setiap posisi dari kiper hingga penyerang punya tiga pemain.

Sisa waktu sekitar dua pekan jelang ISC 2016, Dejan memfokuskan peningkatan fisik skuatnya. Diharapkan, saat turnamen digelar mulai 29 April, timnya mencapai peak performance dan mencapai target latihan.

Dejan juga gembira dengan jadwal pertandingan turnamen tersebut yang hanya memanggungkan satu laga tiap pekan. Dejan memang butuh cukup waktu untuk memadukan skuat barunya. Sejak awal tahun lalu, banyak pemain baru yang didatangkan, menjadikan Persib butuh waktu adaptasi agar bisa kompak.

Info Persib Terbaru juga mencatat Sedikitnya, ada 10 pemain baru yang masuk yang membuat Dejan harus membangun ulang kekuatan Maung Bandung. Pemain anyar yang sudah bergaung adalah M. Ridwan, Hermawan, Yanto Basna, Purwaka Yudi, David Laly, Kim Jeffrey Kurniawan, Rachmad Hidayat, Samsul Arif, Robertino Pugliara, dan Juan Carlos Belencoso. Sedangkan pemain U-21 diisi Gian Zola, Febri Hariyadi, Yanto Basna, dan Jujun Saepuloh. (Baca juga: Intip Diklat Persib Bandung, Dejan Antonic Rahasiakan Pemain Incarannya).

“Program sudah ada untuk dua pekan ke depan dan minggu ini fisik. Kami cukup terbantu, ideal satu pertandingan dalam satu pekan. Tidak berbeda jauh dengan di kompetisi Eropa dan ini bisa membuat kami lebih matang dalam persiapan,” ujar Dejan.

Loading...