Inilah Rapor Pemain Persib Di Laga Vs Persela

Inilah Rapor Pemain Persib Di Laga Vs Persela

Inilah Rapor Pemain Persib Di Laga Vs Persela – Pemain persib latihan di zaman Dejan Antonic

www.maungbandung.comPERSIB BANDUNG menang 1-0 atas Persela Lamongan 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (29/7/2016) malam WIB. Beberapa pemain tampil lumayan apik dalam laga pekan ke-13 Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo itu.

BERITA PERSIB mencatat, Kemenangan ini cukup berarti banyak bagi tim Maung Bandung. Ini seakan menunjukkan Atep dan kawan-kawan sudah bangkit usai kalah 0-4 dari Semen Padang pada pekan ke-12.

Robertino Pugliara adalah menjadi pahlawan dalam laga ini. Golnya pada menit ke-47 menjadi satu-satunya yang terjadi dalam laga yang sangat emosional ini.

Inilah Rapor Pemain Persib Di Laga Vs Persela

Selain itu INFO PERSIB juga mencatat, barisan bek Maung Bandung juga patut diacungi jempol. Mereka sukses menghalau pergerakan Herman Dzumafo yang mati langkah dalam laga ini.

Ini tak lepas dari perombakan yang dilakukan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Dia menurunkan beberapa pemain berbeda, seperti M Natshir Fadhil yang menggantikan I Made Wirawan di bawah mistar gawang.

Berikut adalah rapor pemain Persib dalam laga tersebut:

M Natshir Fadhil (6,5): Menggantikan posisi I Made Wirawan, Natshir lumayan bermain baik. Dia tak terlalu sibuk dalam laga ini. Pasalnya, Persela hanya melepaskan dua tembakan dan hanya satu yang mengarah ke gawang.

Jajang Sukmara (6,5): Jajang sukses menjaga pertahanan Maung Bandung dari sisi kiri. Dia mematikan permainan Zainal Arifin dan Zulvin Zamrun.

Purwaka Yudi (7): Purwaka bermain 80 menit. Namun, dia sukses mencatatkan tiga tekel. Digantikan Yanto Basna, bisa dibilang hanya untuk menjaga stamina saja.

Vladimir Vujovic (7): Salah satu hal krusial yang dilakukan Vlado adalah pada menit ke-75. Dia menghalau pergerakan Dendy Sulistyadi dan menyapu bola ke luar.

Dias Angga Putra (6,5): Dias memang jarang membantu penyerangan dalam laga ini. Tetapi, dia mampu membuat pergerakan Victor Pae sedikit tertutup.

Hariono (6,5): Dia menjadi salah satu pemain yang paling sibuk. Tekel-tekelnya setidaknya menjaga Persib tak kebobolan.

Taufiq (7): Mantan pemain Persebaya Surabaya ini menyapu bola pada menit ke-60. Berawal dari pergerakan Dendy yang lolos dari penjagaan Vlado, Taufiq muncul lalu membuang bola yang menyelamatkan gawang Persib.

Robertino Pugliara (8): Golnya di menit ke-47 tak lepas dari kejelian Robertino. Memanfaatkan sundulan Tantan, dia langsung menendang bola ke gawang Choirul Huda.

Tantan (7,5): Seperti biasa, Tantan mengancam lewat gerakan cepatnya. Gol Robertino berkat andilnya yang melihat posisi rekannya itu kosong di muka gawang Persela.

Atep (7,5): Gol Robertino juga berawal darinya. Mengirimkan umpan ke tiang jauh yang disambut Tantan, kemudian diakhiri oleh Robertino.

Sergio van Dijk (6,5): Van Dijk bisa dibilang tidak terlalu cemerlang dalam laga ini. Tercatat, dia hanya dua kali melepaskan tendangan ke gawang Persela.

Yanto Basna (6): Masuk Yanto tak banyak mengubah keadaan pada menit ke-80. Namun, Basna setidaknya menambah tenaga untuk mengawal pertahanan Maung Bandung

Zulham Zamrun (6): Masuk menit ke-73, Zulham sempat mengancam saat tiga menit berada di lapangan. Namun, dia terlalu lama mengolah bola sehingga kehilangan momentum

Samsul Arif (6,5): Samsul sukses memberi warna baru saat masuk pada menit ke-63 menggantikan Atep. Pergerakan lincahnya acap merepotkan. Namun, dia gagal menambah gol untuk Persib.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar