Inilah Reaksi Hermawan Atas Penolakan Bobotoh

inilah reaksi hermawan atas penolakan bobotoh

Pro Kontra Penolakan Hermawan Oleh Bobotoh Persib

www.maungbandung.com Inilah Reaksi Hermawan atas penolakan Bobotoh !! setelah selama hampir satu pekan lebih ramai diperdebatkan di dunia maya khususnya sosial media tentang keberadaan salah satu calon skuad persib bandung di musim mendatang jelang ISC 2016 mantan punggawa PBR dan Arema Cronus Hermawan akhirnya menjawab atau merespon kisruh perekrutannya di tubuh maung Bandung dengan statement serta garansi.

Inilah Reaksi Hermawan Atas Penolakan Bobotoh

Sahabat Bobotoh Persib Bandung sa’alam dunya, Karakter bermain yang keras dan tidak kenal kompromi menjadi ciri khas Hermawan ketika mengawal lini belakang. Hal itu yang membuat dia begitu lugas dalam menjaga serangan semua tim termasuk Persib saat masih membela PBR. Menurutnya dimanapun dia bermain, semangat militan seperti itu selalu dia perlihatkan demi memberikan hasil terbaik untuk tim. Garansi serupa juga dia berikan kepada Persib yang sudah menampungnya pasca didepak Arema Cronus.

Baca Juga : Bobotoh Persib Tolak Kehadiran Hermawan

Berita Persib Bandung terbaru sempat mencatat bahwa Permainan ngotot dan meledak-ledak memang sempat memancing emosi bobotoh ketika dia bersama PBR melakoni derby Bandung. Namun menurutnya itu bukan karena dia mempunyai pandangan miring terhadap Persib melainkan ingin memberikan hasil maksimal untuk tim. Pria berusia 32 tahun itu memang ditolak keberadaannya di tubuh Persib oleh bobotoh salah satunya karena dia dianggap emosional.

“Kemarin saat bermain dimanapun, permainan saya dan gaya bermain, itulah sikap profesional saya kepada tim saya. Totalitas kepada tim untuk membawa kemenangan buat tim saya,” kata Hermawan di Mess Persib, Rabu (10/2).

‬Menurutnya dimanapun dia bermain, totalitas untuk tim akan menjadi hal yang utama. Bahkan sejak pertama tiba di Bandung, pria asal Malang ini langsung bisa mengikuti ritme latihan Dejan Antonic meski secara fisik dia tertinggal dengan yang lain. Hal itu menurutnya bisa menjadi bukti bahwa serius ingin membawa Maung Bandung kembali mengaum. Setelah sempat tampil memble di Jenderal Sudirman Cup akhir 2015 lalu.

”Prinsip saya dengan tim manapun yang penting kerja keras, totalitas dan memberikan yang terbaik buat tim. Bersama Persib saya pun akan menjunjung sikap itu. Saya ingin berikan yang terbaik buat tim ini,” tuntasnya.

Sumber : Simamaung.com

Loading...