Inilah Respon Bomber Persib Jawab Kritikan Masih Mandul

Inilah Respon Bomber Persib Jawab Kritikan Masih Mandul

Inilah Respon Bomber Persib Jawab Kritikan Masih Mandul

www.maungbandung.com – Lini depan PERSIB yang menjadi sorotan ditanggapi secara positif oleh dua striker klub asal Bandung itu. Adalah Sergio Van Dijk dan Yandi Sofyan Munawar yang langsung merespons hal tersebut dengan menambah porsi latihan mereka. Itu supaya mereka bisa lebih tajam lagi di depan gawang lawan.

Itu terlihat, dalam sesi latihan Persib di Lapangan Sidolig, Selasa (4/10). Di saat para PEMAIN PERSIB lainnya sudah masuk ke ruang ganti, Sergio dan Yandi memilih untuk tetap di lapangan menambah latihan mereka sekitar satu jam.

BERITA PERSIB melaporkan, Keduanya saling bergantian menjadi pengumpan maupun penyelesai di depan gawang untuk menghasilkan gol.

“Di Eropa ini biasa, mungkin di Persib belum terjadi karena tak banyak waktu untuk lapangan sendiri dan harus berpindah-pindah karena sewa hanya beberapa jam. Jadi tak banyak kesempatan tambah latihan,” ucap Sergio, dikutip laman resmi INFO PERSIB.

Mantan penggawa Adelaide United itu pun ingin secara rutin menambah porsi latihannya sendiri. “Ada beberapa hal yang kamu tidak bisa lakukan dalam latihan seperti shooting ke gawang itu butuh banyak percobaan. Kalau latihan di sini (Sidolig), dan kalau ada waktu, itu penting. Karena saya butuh latihan shooting terus banyak sekali,” jelasnya.

Sementara ini, Sergio baru mencetak empat gol dari 12 pertandingan yang telah dijalani. Sedangkan Yandi belum mendapatkan kesempatan bermain, sehingga belum mencetak gol di Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Loading...

Leave a Reply