Inilah Sikap Djanur Tanggapi Kritikan Bobotoh Untuk Persib

Inilah Sikap Djanur Tanggapi Kritikan Bobotoh Untuk Persib

Inilah Sikap Djanur Tanggapi Kritikan Bobotoh Untuk Persib

www.maungbandung.comBobotoh Persib Bandung bereaksi setelah tim kesayangan mereka menuai hasil buruk pada dua laga terakhir Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Bobotoh tak senang melihat pemain-pemain Persib berlibur meski prestasi tim sedang menurun. Alhasil, beberapa pemain mendapat kritik setelah mengunggah foto-foto mereka yang sedang berlibur.

Persib menelan kekalahan dari Sriwijaya FC (0-3) dan terakhir dikalahkan Bali United 0-1. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menganggap kegundahan yang dilontarkan bobotoh sebagai hal yang wajar. Ia tak membantah penampilan Persib akhir-akhir ini sangat tidak memuaskan.

“Ya, wajar saya tidak menutup mata bahwa Persib belum memuaskan. Saya juga tidak mau beralasan apapun. Walau kenyataannya banyak pemain yang tidak bisa main kemarin, terutama pemain inti atau pilar,” kata Djanur usai memimpin latihan di Lapangan Progresif, Bandung, Rabu (21/09/2016).

Namun kepada BERITA PERSIB, Djanur meminta bobotoh untuk memahaminya, mengingat ia datang setelah tim Persib sudah terbentuk. Jadi, strategi yang ia terapkan tak bisa berjalan dengan baik karena karakter pemain yang berbeda.

Djanur pun meminta bobotoh untuk bersabar karena Persib masih memiliki belasan pertandingan. Tentunya, dengan doa dan dukungan dari bobotoh, serta kerja keras semua pemain, Persib akan kembali berprestasi.

Dalam laga terdekat, Persib akan menjamu Persiba Balikpapan pada awal Oktober. Laga tersebut menjadi ujian tersendiri bagi Atep dkk. untuk memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini, Persib masih tertahan di posisi sembilan.

“Kami masih mempunyai waktu untuk memperbaiki penampilan tim,” kata Djadjang Nurdjaman.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar