Inilah Sikap Resmi Zulham Dengan Persib [ Breaking News ]

Sikap Resmi Zulham Dengan Persib

Biarkan Zulham Zamrun Besar Bersama Maung Bandung !!

Sikap Resmi Zulham Dengan Persib – Nama besar Persib Bandung dan Bobotoh sudah terukir di dalam hati Zulham Zamrun. Karena bersama tim berjuluk Maung Bandung ini dia bisa mencapai ambisi pribadi mendapatkan gelar juara selama karir sepakbola profesionalnya di indonesia, sekaligus puncak performance dan sekaligus merebut banyak gelar berskala nasional. Sehingga dia pun mengaku ingin tetap berkostum Maung Bandung di perhelatan Piala Jenderal Sudirman (PJS) dan enggan pulang ke Persipura Jayapura. Dan jika regulasi memaksa dia tidak boleh bermain di Bandung, Zulham pun  dengan tegas menyebut dia lebih baik absen di turnamen bentukan Mahaka Sports tersebut.

Sikap Resmi Zulham Dengan Persib

sikap resmi zulham dengan persib

Zulham Zamrun

Berita Persib Bandung Terbaru yang lalu sempat ditulis tim www.maungbandung.com bahwa persipura mengklaim bahwa Zulham adalah milik mereka ( red :Persipura ) ( Zulham Milik Persipura,Why not ? ),Dan atas masalah itu,dengan sigap inilah sikap resmi zulham dengan persib “Iya pasti saya masih ingin sama Persib. Lebih baik saya ga main daripada main di tempat lain. Kalau peraturannya harus dapat surat putus dari Persipura lebih baik saya ga main di Jenderal Sudirman,” ujarnya saat dihubungi oleh Situs terkenal bobotoh persib bandung, Senin (2/11).

Zulham sendiri dengan begitu menggantungkan nasibnya kepada peraturan pihak penyelenggara. Namun dia menuturkan bahwa kondisinya saat ini pria yang berposisi sebagai winger itu sudah tidak mempunyai ikatan kontrak bersama Persipura. Sehingga seharusnya bebas bagi pemain berusia 27 tahun itu untuk menentukan pelabuhan bagi dirinya. Dan Persib lah satu-satunya destinasi karir sepakbola yang dituju olehnya, dan seolah menegaskan sikap resmi zulham dengan persib di musim mendatang.

“Sekarang kan mereka katanya mau panggil pemain lagi, tapi sekarang tergantung pemainnya mau kembali atau engga. Karena pemain kan ga ada ikatan kontrak apa-apa, jadi terserah pemainnya,” ujarnya.

Seperti yang pernah berita persib bandung terkini laporkan ( Zulham, from zero to hero ) Tidak sampai 3 bulan berada di Bandung, Zulham langsung menjadi sosok idola baru bagi bobotoh. Dukungan pun dijawabnya dengan trofi Piala Presiden plus gelar top scorer dan pemain terbaik yang disabetnya. Sehingga banyak bobotoh yang khawatir sang bintang akan meninggalkan Maung Bandung karena Persipura sudah mengajukan pinangan baginya.

“Dari Persipura sudah, Persib juga sudah. Jadi banyak orang bertanya-tanya apakah saya akan kembali ke Persipura dan tidak main untuk Persib. Tapi saya ingin kembali main ke Persib,” tegasnya. [ www.maungbandung.com # Sikap Resmi Zulham Dengan Persib ]

Loading...