Inilah Skuad Persib Musim Depan Yang Sudah Djanur Persiapkan !!

Direstui Djanur Pakai Baju Timnas Zulham Sumringah !!

Inilah Skuad Persib Musim Depan Yang Sudah Djanur Persiapkan

www.maungbandung.com – Performance inkonsisten dan pencapaian medioker PERSIB pada Indonesia Soccer Championship 2016 tidak lepas dari turbulensi pergantian juru taktik pada pertengahan kompetisi. Bahkan, setelah kembali ditangani pelatih yang mempersembahkan gelar juara Liga Super Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015, Djadjang Nurdjaman, Persib tetap belum mampu naik ke level elite klasemen sementara ISC 2016.

Djadjang mengakui, tidak mudah mengangkat performa tim pada pertengahan musim. Apalagi, komposisi tim saat ini merupakan rancangan pelatih sebelumnya yang punya gaya dan pendekatan berbeda.

“Mengawali musim dengan beberapa pemain yang tidak masuk rancangan saja sudah sulit, seperti musim 2013 dulu. Apalagi sekarang meneruskan tim rancangan pelatih lain tapi itu sudah menjadi risiko keputusan saya,” kata Djadjang di Hotel Grand Fatma, Tenggarong, Kalimantan Timur, Minggu 16 Oktober 2016.

Berada di papan tengah dan tertinggal cukup jauh dari pemimpin klasemen sementara, Djadjang pun enggan mematok target tinggi untuk Persib pada ISC 2016. Dia hanya menatap satu laga ke laga lainnya dengan memaksimalkan pemain yang ada agar Maung Bandung bisa berakhir di posisi sebaik mungkin.

“Kalau untuk ISC, saya tidak mematok target, jalani dan berusaha menang pada pertandingan demi pertandingan saja,” tuturnya.

Akan tetapi BERITA PERSIB mencatat, andaikan masih dipercaya sebagai juru strategi Persib musim depan, Djadjang mengakui sudah merancang komposisi timnya dari sekarang. Apalagi, sebagai juara bertahan liga, target Maung Bandung pada kompetisi resmi bikinan PSSI musim depan sudah pasti juara.

Dia bahkan sudah membuka komunikasi dengan pemain-pemain dari klub lain yang masuk dalam rencananya untuk Maung Bandung musim depan. Nama-nama pemain incaran, baik lokal maupun impor, sudah ada dalam rencana matang pelatih berusia 58 itu, mulai dari penjaga gawang, bek tengah, bek sayap, gelandang bertahan, gelandang serang, winger kiri-kanan, hingga striker.

“Ya, sudah mulai merancang tim dari sekarang sesuai pendekatan dan srtategi saya. Proyeksi pemainnya, khususnya untuk 11 pemain utama juga sudah ada dan sudah saya bicarakan dengan manajer tim tapi baru sebatas rencana kalau musim depan saya masih dipercaya oleh manajemen untuk tetap di Persib,” kata Djadjang yang merahasiakan nama-nama pemain incarannya untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Loading...

2 Comments

  1. pilihjujur apa munafik

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar