Inilah Sosok Striker Persib Yang Dicari Djanur !!

Inilah Sosok Striker Persib Yang Dicari Djanur !!

Inilah Sosok Striker Persib Yang Dicari Djanur !!

www.maungbandung.com – Juan Carlos Belencoso sudah tak disertakan dalam rombongan PERSIB BANDUNG yang dibawa ke Bogor, Kamis (11/8). Persib rencananya akan tampil menghadapi Barito Putra di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Sabtu (13/8) pukul 19.00 WIB.

BERITA PERSIB melaporkan bahwa Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, dan manajemen sebelumnya mengatakan enggan memperpanjang status Belencoso pada paruh kedua Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016. Djanur, sapaan akrabnya, juga sedang mencari sosok striker asing pengganti Belencoso.

Inilah Sosok Striker Persib Yang Dicari Djanur 

Djadjang sudah menetapkan syarat utama bagi calon-calon striker asing Persib yang menjadi bidikannya. “Sebenarnya tak ada kriteria khusus yang saya tetapkan untuk posisi striker,” ujarnya.

Pelatih yang pernah membawa Persib juara ISL 2013-2014 itu mengaku tak ingin terlalu muluk-muluk untuk menetapkan kriteria.

“Saya tidak melihat gaya bermainnya, apakah tipe pekerja keras atau target man di kotak penalti, dan lain sebagainya. Bukan seperti itu,” ungkap Djadjang.

“Terpenting, bagi saya adalah striker yang bisa cetak gol di depan gawang. Itu saja sudah cukup.”

INFO PERSIB mencatat, keterangan Djanur ini mengisyaratkan kekecewaannya terhadap kualitas Belencoso di ISC 2016.

Pasalnya, mantan striker asal Kitchee FC tersebut masih gagal mencetak gol hingga pekan ke-14 ISC sejauh ini.

Djadjang tampaknya enggan menggunakan lagi jasa striker yang pernah menjadi pencetak gol terbanyak pada Piala AFC musim 2013-2014 lalu di Kitchee FC.

Soal beberapa kandidat striker pengganti Belencoso, ia mengaku sudah memiliki beberapa nama calon. “Tapi belum bisa saya sebutkan karena ini masih proses mencari,” ujar Djadjang.

“Tidak etis kalau saya sebutkan dahulu, tapi kemudian bakal berubah lagi. Tak enak dengan pemain yang bersangkutan.”

Loading...

Leave a Reply