Inilah Strategi Djanur Buat Laga Persib vs Mitra Kukar

Inilah Sosok Striker Persib Yang Dicari Djanur !!

Inilah Strategi Djanur Buat Laga Persib vs Mitra Kukar

www.maungbandung.comPERSIB nyaris tidak memiliki waktu luang. Setelah sukses mengandaskan Bhayangkara United 2-1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 13 Oktober 2016, Hariono dan rekan-rekan kembali harus bersiap guna melakoni laga tandang kontra Mitra Kukar pada Ahad, 16 Oktober 2016.

Pelatih kepala Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan anak asuhnya tidak memiliki waktu untuk berleha-leha. Musababnya, laga berat kontra Mitra Kukar menanti Maung Bandung—julukan Persib.

“Yang main kemarin kita kasih porsi berbeda, sehingga latihan kali ini difokuskan bagi pemain yang tidak main kemarin. Jadi sangat mungkin yang dimainkan nanti justru yang tidak main kemarin. Dengan demikian, ada penyetaraan,” ujar Djadjang saat ditemui wartawan di Wisma Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis, 13 Oktober 2016.

Djanur menuturkan Persib dipastikan kehilangan dua pemain andalannya dalam lawatan menuju Kalimantan Timur. Selain tidak diperkuat kapten tim Atep, Maung Bandung tidak diperkuat Vladimir Vujovic yang mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.

Atep sama Vlado (Vujovic) absen. Tapi keluar dua masuk lagi dua: Jajang (Sukmara) sama Sergio. Jadi tetap kita bawa 18 pemain melawan Mitra Kukar,” katanya untuk BERITA PERSIB.

Djanur menilai kemenangan tipis 2-1 atas Bhayangkara United kemarin menjadi modal penting bagi Persib guna menyongsong pertandingan nanti. “Ya, mudah-mudahan kepercayaan diri pemain meningkat karena kemarin kita bisa dapat 3 poin,” ujarnya.

“Sebetulnya ini lebih mepet, ya. Mungkin ada kendala di persiapan, ya. Makanya harus disiasati dengan menampilkan permainan yang baik. Kukar sendiri lumayan bagus, ya. Di kandang PBFC bisa mencetak dua gol kemarin. Artinya, kami tidak boleh lengah,” ucapnya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar