HOT NEWS : Inilah Striker Argentina Bidikan Djanur !!

HOT NEWS : Akhirnya Djanur Ungkap Nama Striker Bidikannya !!

HOT NEWS : Akhirnya Djanur Ungkap Nama Striker Bidikannya !!

www.maungbandung.com – Ketika PERSIB krisis striker, pelatih Djadjang Nurdjaman langsung teringat kepada nama, Marcos Flores. Marco Flores adalah striker asal Central Coast Mariners (CCM), klub yang pernah dijamu Persib Bandung di ajang Menpora Cup 2014.

Ingatan pelatih yang akrab disapa Djanur itu, karena striker ini permainannya yang menonjol dan mencetak dua gol ke gawang Persib pada menit ke-19 dan 38 saat bertemu di ajang Menpora Cup 2014 itu dan pertemuan ini berakhir imbang, 3-3.

HOT NEWS : Inilah Striker Argentina Bidikan Djanur !!

HOT NEWS : Inilah Striker Argentina Bidikan Djanur !!

BERITA PERSIB mencatat, Pertandingan ini sendiri berlangsung di Stadion Jalak Harupat tepatnya pada 25 September 2103 dan pertemuan Persib dengan CCM ini juga ditandai dengan gol spektakuler, Mbida Messi dari tendangan jarak jauh.

“Ya, saya ingat kalau dulu ada nama Marco Flores, dia main di CCM Australia saat main dengan kita dulu, dan sekarang dia main di klub di Amerika latin. Ini hanya ingatan saya saja, kalau saja Persib punya striker seperti itu, mungkin pas,” kata Djanur dengan nada canda.

Marco Folres setelah memperkuat CCM pada 2013, hijrah ke klub Newcastel United Jtes FC Australia pada 2014. Kemudian di tahun 2015, ia memperkuat klub Jacksonville Armada dan terakhir di tahun 2016 ini, ia kabarnya berada di Cile memperkuat klub, Curico Unido.

Pemain yang satu ini bernama lengkap Marcos Abel Flores Benard. Ia pemain kelahiran, Reconquista Argentina 25 Oktober 1983 dengan posisi penyerang dan ujung tombak –

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar