Inilah Striker Jebolan Spartak Moskow Yang Ingin Gabung Persib Bandung

striker persib bandung terkini apollon lemondzhava
Apollon Lemonzhava

Persib Bandung Terkini – Sepak terjang calon striker persib bandung musim 2015 mulai terjawab,setelah kontroversi siapakah calon striker persib bandung sangat ramai dibivarakaan kalangan bobotoh persib maupun di berbagai media cetak,elektronik maupun media online.

Kabar Persib Bandung Terkini melaporkan,bahwa terakhir kali persib menyambangi kota Bali beberapa hari yang lalu dalam rangka memenuhi undangan laga persahabatan dengan Bali United,tampak hadirnya salah seorang pemain pelamar asing baru yang berprofesi sebagai Striker.

Siapakah pelamar calon striker persib bandung tersebut..? ya,meski dimainkan di babak ke dua pemain asli berkewarganegaraan  Georgia yang bernama Apollon Lemondzhava ini langsung memberikan skil serta kemampuan terbaiknya,sehingga mampu mencuri perhatian Coach janur dan para bobotoh persib tentunya.

Info Persib Bandung Terbaru mencatat bahwa sejak penampilan ciamik,efektif dan yang paling menentukan adalah tipe striker persib bandung yang dimiliki Apollon adalah betul-betul tipe serta karakter yang dibutuhkan tim maung  bandung untuk mengarungi kompetisi ISL 2015 yang menggunakan format satu wilayah,sehingga performa tim serta kekuatan pangeran biru benar-benar harus lebih matang dan siap dari musim sebelumnya,meski menjadi Jawara ISL 2014.

Siapakah Apollon Lemondzhava itu ? ya kabar persib bandung terkini mencatat bahwa apollon adalah pemain 24 tahun yang sebelumnya mencicipi ilmu atau bergabung dengan timnas U-19 Spartak Moskow di Rusia.Kemudian bergabung dengan Feyenord Roterdam di liga Belanda meskipun gagal melanjutkan karir di salah satu tim legendaris holland tersebut.

Setelah gagal merapat di Feyenord,kemudian apollon bermain di klub Rudar Prijedor di liga Bosnia.Terakhir calon striker maung bandung ini tercatat sebagai pemain FC Leiden di liga TopKlasse ( Divisi 3 ) Liga Belanda sejak agustus 2013 lalu,dan bertahan selama satu musim sebelum  hengkang dan mencoba peruntungan di Liga ISL 2015 bersama Persib Bandung.

Nah,seperti apa kelanjutan karir pesepakbola jebolan Spartak Moskow ini di Persib Bandung ? ikuti terus kabar dan berita tentang Persib Bandung terbaru hanya di Persib Bandung Terkini.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar