Inilah Suara Bobotoh Agar Persib Rekrut Pemain Brazil ini !!

Inilah Suara Bobotoh Agar Persib Rekrut Pemain Brazil ini

Inilah Suara Bobotoh Agar Persib Rekrut Pemain Brazil ini – Luiz ( Kanan Jongkok ) bersama Timnas Brazil U 17

www.maungbandung.com – Fakta PERSIB BANDUNG saat ini tengah berjuang bisa menembus posisi 4 besar di putaran pertama ISC A 2016 masih terkendala dengan belum maksimalnya lini depan yang masih tumpul. Pro kontra pun terjadi di antara bobotoh, bahwa kendala lini tengah yang kurang suplai menjadi penyebabnya, sehingga skuad maung bandung masih defisit gol dimana lebih banyak kemasukan daripada memasukan.

Namun terlepas dari masalah tersebut, kita juga sebagai bobotoh sangat memahami bahwa tugas yang diemban pelatih persib coach djanur di dalam meracik strategi dari sebuah tim yang merupakan bentukan dari pelatih persib sebelumnya yang mengundurkan diri Dejan antonic.

Nah untuk itulah, jauh sebelum kompetisi ISC A 2016 ini berakhir, ada baiknya juga sebagai sumbang saran bobotoh yang perduli dengan kemajuan dan prestasi persib di musim mendatang, tidak salahnya jika tulisan ini bisa memberikan pencerahan atau rekomendasi pemain yang benar-benar bisa cocok dengan karakter permainan persib.

Adalah satu dari sekian banyak pemain asing yang bermain di indonesia, yang saat ini tengah memperkuat klub sepakbola Barito Putera, menempati posisi sebagi striker atau juru gedor menjebol gawang lawan yakni Luiz Carlos Caetano de Azevedo Júnior yang cukup mencuri perhatian, karena hingga saat ini menjadi TOP SKOR ISC A 2016.

Inilah Suara Bobotoh Agar Persib Rekrut Pemain Brazil ini 

Awas SIB Barito Punya Bomber Eks Klub Elit Brazil Botafogo !!

Luiz Carlos Junior tercatat sebagai TOP SKOR ISC A 2016 hingga saat ini

Barito Putera beruntung memiliki seorang striker asal Brasil dengan panggilan Luiz Junior. Meski Barito saat ini berada di papan bawah, namun aksi penyerangnya ini sangat menjanjikan sebagai salah seorang Striker yang akan jadi buruan klub-klub indonesia di masa akan datang.

BERITA PERSIB mencatat, berawal dididik di klub papan atas Liga Brasil, Botafogo telah berikan garansi nyata bahwa pemain ini hingga kini menjadi pemain yang sangat impresif di Indonesian Indonesian Soccer Championship (ISC) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Satu golnya dipartai terakhir pertandingan barito vs sriwijaya fc membuktikan dirinya berhasil cepat beradaptasi walaupun kali pertama menginjakan kaki di Indonesia dan hingga memasuki pekan ke 15 ISC 2016 menjadi TOP SKOR ISC A 2016.

Luiz Carlos Caetano de Azevedo Júnior, Lahir di Brazil 23 April 1990 dan praktis hanya berkarir di tanah kelahirannya dan sempat menyebrang ke Yunani. Berikut adalah profil lengkapnya.

  • Nama Lengkap :Luiz Carlos Caetano de Azevedo Júnior
  • Tanggal Lahir : April 23, 1990 (age 26)
  • Tempat lahir : Niterói, Brazil
  • Tinggi : 1.75 m (5 ft 9 in)
  • Posisi : Attacker

Karir terlengkap didapat dari situs footballdatabase

Karir junior berawal di klub Botafogo U-20, kemudian pada 2007 mulai mencicipi Botafogo B, kemudian sempat diberi kesempatan bermain di tahun 2008 di Botafogo senior, sebuah klub tempat berkarirnya Mario Zagalo dan Bebeto, serta tercatat di tahun 2007 merupakan bagian dari skuad timnas Brazil u 17.

Situs soccerway menuliskan bahwa Junior sempat bermain di Liga Yunani bersama Annegenisi pada 2012.

Nah, apakah persib bandung terutama coch djanur dan juga management sudah mempunyai niat untuk membidik pemain ini bisa masuk ke skuad maung bandung musim mendatang ?

Semoga suara bobotoh ini bisa memberikan rekmendasi kepada persib maung bandung di dalam persiapannya menyambut dan menyiapkan skuad persib terbaik dan ideal di liga resmi passa ISC A 2016 ini.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar