Inilah Tanggapan Resmi Marcos Flores Buat Haters #FloresButut

Inilah Tanggapan Resmi Marcos Flores Buat Haters

Inilah Tanggapan Resmi Marcos Flores Buat Haters

www.maungbandung.com – Bobotoh memberikan kritik pedas kepada Gelandang PERSIB BANDUNG, Marcos Flores di dunia maya, tanda pagar (tagar) #FloresButut berseliweran di jagat Twitter bahkan akun Instagram Flores, @marquitosflores dibanjiri oleh komentar bobotoh yang bernada pro dan kontra.

Flores menganggap tekanan itu wajar, mengingat ia menghuni Persib yang notabene salah satu klub terbesar di Indonesia. Ia ingin bobotoh terus memberikan dukungannya kepada Persib yang tengah gontai meniti turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Kita tahu itu dan kami selalu bermain dengan hati kami, saya juga tidak suka kalah, tidak suka bermain jelek tapi untuk bermain itu kita perlu bersama-sama untuk tumbuh,” kata Flores kepada BERITA PERSIB, Selasa (18/10/2016).

Baginya perlu waktu bagi tim untuk berbenah, setelah menelan empat kekalahan beruntun pada laga tandang, terakhir Persib dihajar 1-2 oleh Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Utara, Minggu (16/10/2016).

“Saya merasa kesal karena kita tidak bisa bermain bagus kemarin, dan tanggung jawab datang dari kita, pemain. dan saya ingin membuat jelas, bahwa saya percaya tim saya, saya percaya pelatih dan staf, kita hanya perlu belajar untuk bermain bersama,” katanya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar