Inilah Tekad Si Kujang Lembang Taklukan Macan Kemayoran

Inilah Tekad Si Kujang Lembang Taklukan Macan Kemayoran

Inilah Tekad Si Kujang Lembang Taklukan Macan Kemayoran

www.maungbandung.com – Penyerang sayap PERSIB, Tantan, mengajak seluruh rekan-rekannya agar tidak membuang kesempatan di laga kandang. Skuat Maung Bandung jangan sampai kehilangan poin saat bermain di hadapan bobotoh.

Inilah Tekad Si Kujang Lembang Taklukan Macan Kemayoran

Berita Persib Terbaru melaporkan, menyambut laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Tantan mengajak personel Persib lainnya berupaya keras menaklukkan Persija Jakarta, pada 16 Juli mendatang.

“Kita akan tetap berusaha yang terbaik buat Persib, apalagi di kandang sendiri tentu kita akan memanfaatkan kesempatan ini,” kata Tantan saat dihubungi, Minggu (10/7/2016).

Baca Juga : Sangat Tidak Pantas Duel Persib Vs Persija Disebut Laga El Classico !!

Persib yang kini menempati peringkat sembilan di klasemen sementara menjadi perhatian serius bagi Tantan. Dia ingin memaksimalkan laga kandang untuk mendulang tambahan poin.

Di samping menaikkan peringkat klasemen, lanjut Tantan, kemenangan atas Persija juga sangat bermanfaat sebagai bekal Persib untuk menjalani tur ke markas Persipura Jayapura dan Semen Padang di partai selanjutnya.

“Main di kandang sendiri peluang untuk mendapatkan (poin) lebih besar. Itu akan menjadi modal untuk menghadapi Persipura dan Semen Padang,” jelasnya.

Pemain asal Lembang ini menilai, kemenangan dari Persija akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan kepercayaan diri para penggawa Maung Bandung.

“Mudah-mudahan di pertandingan besok, kita akan memberikan kemenangan. Insya Allah kemenangan itu akan menambah motivasi bagi kita,” imbuhnya.

Baca Juga : Sejarah Rivalitas Persib Vs Persija ( Doeloe – Sekarang )

Tantan tidak memungkiri apabila kondisi fisiknya sedikit menurun setelah menjalani libur Lebaran selama delapan hari terakhir. Dalam kurun waktu satu pekan tanpa latihan intensif, diakuinya membuat level kebugaran cukup merosot.

Info Persib Terkini melaporkan juga, pemilik nomor punggung 82 ini juga tidak segan mengakui apabila beberapa pekerjaan rumah (PR) yang dititipkan tim pelatih sebelum menjalani liburan tak mampu dijalankan sepenuhnya. Hal ini mengingat kesibukannya menyambut hari raya Idulfitri.

Namun di tengah padatnya jadwal lebaran, Tantan juga tetap menjalankan beberapa anjuran dari tim pelatih. Pemain berusia 33 tahun ini menginginkan performanya segera kembali ke level teratas saat bergabung lagi bersama akuat Maung Bandung.

“Walaupun tidak semua dikerjakan tapi ada yang kita lakukan. PR-nya juga bagus juga ya, saya lakukan itu di sela-sela liburan,” pungkasnya.

Loading...

Leave a Reply