Inilah Terapi Dan Solusi SVD Akhiri Paceklik Gol !!

Inilah Terapi Dan Solusi SVD Akhiri Paceklik Gol !!

Inilah Terapi Dan Solusi SVD Akhiri Paceklik Gol !!

www.maungbandung.com – Striker PERSIB BANDUNG Sergio van Dijk masih mencari solusi agar bisa berkontribusi lebih besar bagi timnya. Maung Bandung memerlukan kemenangan mengingat kini masih bertengger di posisi keenam klasemen sementara Torabika Soccer Champioship (TSC) A 2016.

BERITA PERSIB mencatat, di turnamen garapan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) itu, ketajaman pemain naturalisasi ini belum teruji. Sergio baru menceploskan satu gol. Itu pun melalui titik penalti.

“Saya harus cari solusinya untuk menjadi lebih efektif agar Persib menang. Saya bisa bantu itu juga bagus, yang penting untuk tim,” kata Sergio di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (19/8/2016).

Inilah Terapi Dan Solusi SVD Akhiri Paceklik Gol !!

Menurutnya, gaya permainan Maung Bandung saat ini berbeda dengan musim 2013 lalu. Saat itu dia mampu mengemas 21 gol dari 23 pertandingan. Musim ini Sergio kerap turun ke sektor tengah karena tidak menemukan umpan yang memanjakan.

“Beda style Persib sekarang, karena kualitas pemain beda juga dan saya harus cari solusi sendiri. Kapasitas saya di depan gawang bukan untuk turun ambil bola dribling,” kilahnya.

Kendati belum banyak cetak gol, dia mengaku tetap bersemangat membawa Maung Bandung juara di TSC 2016. Di laga selanjutnya, Persib akan bertemu PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (21/8/2016), dia berharap mampu mencetak gol untuk menjawab kepercayaan pelatih.

Apalagi, kata dia, saat ini Maung Bandung sedang membidik pemain anyar untuk memperkuat sektor depan. Sergio kian ingin menujukkan penampilan yang optimal.

“Saya striker, saya mau cetak gol di setiap pertandingan. Tapi saya juga harus realistis, kalau tidak ada peluang matang untuk cetak gol ya saya tidak bisa bilang ini jelek sekali,” paparnya.

Kecuali, tambah Sergio, jika striker tersebut sudah dimanjakan umpan matang namun masih kurang tajam, maka kemampuannya harus dipertanyakan.

“Kalau ada 5 peluang matang saya tidak cetak gol ya oke mereka bisa bilang itu tidak bagus. Tapi meski belum cetak gol lagi saya tetap semangat,” ucapnya.

Dia pun berharap timnya meraih hasil maksimal melawan PS TNI nanti. Pada laga tersebut timnya akan merasakan laga tandang serasa kandang, karena masih digelar di Jawa Barat. Namun dia menilai rival Maung Bandung pada pekan ke-15 nanti bukan lawan yang bisa dianggap remeh.

“PS TNI banyak pemain muda dan ingin membuktikan diri kepada senior. Mereka pasti punya banyak motivasi,” pungkasnya.

Loading...

Leave a Reply