Inilah Tugas Berat Djanur Jelang Jadwal Persib vs PS TNI

Inilah Tugas Berat Djanur Jelang Jadwal Persib vs PS TNI

Inilah Tugas Berat Djanur Jelang Jadwal Persib vs PS TNI – Bobotoh siapkan dukungan Penuh Buat Persib

www.maungbandung.com – Pelatih PERSIB BANDUNG Djadjang Nurdjaman mengaku persiapan tim besutannya menjelang laga kontra PS TNI, Minggu (21/8), tidak berlangsung ideal, mengingat sejumlah pemain pilarnya mengikuti seleksi timnas Indonesia.

BERITA PERSIB terbaru dan terkini mencatat, empat pemain Persib yang mengikuti seleksi gelombang kedua pada 16-17 Agustus adalah I Made Wirawan, Yanto Basna, Kim Jeffrey Kurniawan dan Zulham Zamrun. Djadjang mengungkapkan, keempat pemain tersebut masuk ke dalam kerangka timnya untuk laga akhir pekan ini.

“Semua itu pemain pilihan saya. Beberapa pemain yang masuk ke pertandingan kemarin akan sama di pertandingan berikutnya. Tentunya itu mengganggu persiapan, karena mereka tidak ikut latihan selama tiga hari. Bukannya saya tidak mendukung, tapi memang memengaruhi persiapan tim,” tutur pria yang akrab disapa Djanur ini.

Inilah Tugas Berat Djanur Jelang Jadwal Persib vs PS TNI

Djanur juga berusaha memperbaiki penyelesaian akhir yang masih menjadi kendala utama Persib. Djanur berkaca dari performa tim ketika mengalahkan Barito Putera 2-0. Sejumlah peluang diperoleh, tapi hanya menghasilkan dua gol.

Sementara itu, mengenai pengganti Juan Belencoso yang sudah dilepas manajemen Persib, Djanur mengatakan, ia menginginkan striker dengan kemampuan komplet, di samping memiliki naluri mencetak gol tinggi.

“Idealnya, saya bisa dapat striker yang tak hanya punya naluri cetak gol yang tinggi, tapi juga punya kemampuan komplet, tidak hanya berdiri di box [kotak penalti],” kata Djanur.

Djanur juga tak mau terburu-buru memilih pemain asing. Kendati sejumlah agen banyak menawarkan pemain, Djanur tidak percaya begitu saja. Sebab, rekaman video yang diperlihatkan agen pemain sering berbanding terbalik dengan kenyataan.

“Para pemain itu selama ini baru lihat dari [rekaman] video. Dilihat dari situ sih bagus semua, tapi enggak meyakinkan, dan menjamin bisa bagus di sini. Mereka semua belum pernah main di sini [Indonesia], jadi belum ada yang saya kenal,” imbuh Djanur.

“Ada striker yang lumayan bagus, dari Brasil dan Cile. Selain itu, sudah ada yang bersedia untuk kita seleksi. Kalau enggak ada seleksi, akan berat.”

 

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar