Inilah Tugas Suci Vlado Jegal 4 Monster Papua

Inilah Tugas Suci Vlado Jegal 4 Monster Papua

Inilah Tugas Suci Vlado Jegal 4 Monster Papua

www.maungbandung.com – Duel antara PERSIB dengan Persipura menjadi laga yang sangat ditunggu oleh bek asing Vladimir Vujovic. Bagi stoper tangguh tersebut, pertandingan menghadapi Mutiara Hitam merupakan bentrokan 2 tim dengan reputasi tinggi di persepakbolaan tanah air.

BERITA PERSIB mencatat meski Maung Bandung sedang tidak dalam performa terbaik, tapi Vujovic tetap menyebut laga besok akan berjalan menarik. Karena dia dan rekan-rekannya pun ingin segera bangkit dari trend yang kurang baik di TSC 2016.

“Satu pertandingan yang sulit dan satu laga besar di Indonesia. Sekarang akan terasa sangat sulit setelah kami gagal mendapatkan 3 poin. Tapi saya rasa kami akan bangkit dan memberikan permainan yang lebih kuat,” ungkap pria yang akrab disapa Vlado tersebut.

Inilah Tugas Suci Vlado Jegal 4 Monster Papua

Tugas utama Vlado sendiri di partai besok akan sangat bersama bersama Rudolf Yanto Basna. Karena dia harus meredam Boaz Salossa dan penyerang lain yang memiliki kualitas jempolan seperti Ferinando Pahabol, James Koko Lomell serta Boakay Eddie Foday.

Kabar Persib juga mencatat, untuk menjaga gawang Persib tetap steril dari gol tuan rumah, Vlado menyebut timnya harus bermain pintar dan menekan Persipura sejak awal. Sehingga aliran bola ke depan bisa dihentikan.

“Boaz cukup bagus, dia juga bermain cukup baik. Kami harus memutus bola dari tengah, kami harus menutup dia dari awal dan berkonsentrasi karena dia yang terbaik disana,”

Persib sendiri memang harus melakoni jadwal padat karena setelah menjamu Persija, mereka langsung bertolak ke Papua dan Padang. Bahkan setelah itu Vlado dan kolega harus kembali ke Bandung untuk menjamu Persela dengan jarak antar laga yang mepet. Meski begitu sebagai pemain, pria berpaspor Montenegro tersebut tidak bisa berbuat banyak. Dia pun lebih menyerahkan kepada pelatih untuk menyiasati kebugaran pemain di tengah padatnya jadwal.

“Kita tidak bisa melakukan apa-apa dengan jadwal seperti itu, ada 2 laga yang sulit apalagi ke Papua dengan jarak terjauh. Tapi kita punya cukup pemain yang bagus, sehingga bila ada pemain kelelahan akan digantikan dengan yang lain,” tandasnya

Loading...

Leave a Reply