Intip Lawan : Kasian Lur Si Legenda Persija Didemo The Jack !!

Intip Lawan : Kasian Lur Si Legenda Persija Didemo The Jack !!

Intip Lawan : Kasian Lur Si Legenda Persija Didemo The Jack !!

www.maungbandung.com – Jelang Big Match TSC A 2016 Pertandingan PERSIB vs PERSIJA, Latihan perdana Persija Jakarta setelah libur hari raya Idul Fitri di Lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan pada Minggu (10/7/2016) diwarnai sebuah insiden yang cukup menarik.

Info Persib melaporkan bahwa, kejadian yang cukup membuat terkejut sejumlah awak media, ditandai dengan bentangan spanduk berisikan kritikan The Jakmania, kelompok Pendukung setia Persija kepada legenda mereka, Bambang Pamungkas.

Intip Lawan : Kasian Lur Si Legenda Persija Didemo The Jack !!

Berita Persib Terbaru melaporkan bahwa Protes tersebut datang dari sebagian kecil kelompok pendukung Persija yang dikenal The Jackmania. Mereka mempertanyakan kinerja sang strikernya yang ” Mandul “, belum kunjung mencetak gol dalam enam pertandingan.

“Bepe, 6 Match = 1 Assist 0 Goals. Why?” bunyi spanduk yang dibentangkan oleh suporter Persija. Melihat aksi protes itu, Bambang Pamungkas hanya terdiam dan enggan untuk menanggapi atau berkomentar.

Mantan kapten Timnas Indonesia itu memilih langsung meninggalkan lapangan setelah latihan tanpa memberikan keterangan apa pun kepada media yang saat itu sedang meliput pemberitaan jelang Pertandingan Persija yang akan bertemu ke bandung, 16 Juli 2016.

Sedangkan pelatih Persija, Paulo Camargo, mengungkapkan kehadiran Bepe bukan hanya sebagai pemain. Pelatih asal Brasil itu membutuhkan kepemimpinan Bepe mengingat skuat Persija yang kini banyak diisi pemain muda.

“Kehadiran Bepe dapat memberikan motivasi kepada pemain muda kami. Dia merupakan ikon Persija. Sudah pasti pendukung kami mengharapkan Bepe mencetak gol, tapi karena beberapa situasi ia cukup sulit mencetak gol,” ujar Camargo.

Selepas absennya Jose Adolfo Guerra akibat cedera lutut, Persija menjatuhkan pilihan kepada Bambang Pamungkas sebagai penyerang inti. Akan tetapi, performa yang kurang ciamik dari sang penyerang belum mampu mengangkat posisi Persija kembali ke papan atas.

Pekan ke-10 akan menjadi pertaruhan bagi Persija dan juga Bambang Pamungkas. Macan Kemayoran akan berhadapan dengan rival abadinya Persib Bandung di kandang lawan.

Jika kondisi Guerra belum pulih, besar kemungkinan Bambang Pamugkas kembali menjadi juru gedor Persija sejak menit awal. Mampukah Bepe?

Loading...

Leave a Reply