Jadwal Pertandingan Persib di Piala Jendral Sudirman 2015

Jadwal Pertandingan Persib di Piala Jendral Sudirman 2015

Jadwal Pertandingan Persib di Piala Jendral Sudirman 2015

Jadwal Pertandingan Persib di Piala Jendral Sudirman 2015 – Jelang 10 hari Kick Off turnamen piala jendral sudirman cup 2015 di 3 kota besar indonesia, Bali, Surabaya dan Malang, Coach Janur menyikapi santai jadwal Persib di pertandingan Grup C Turnamen Piala Jenderal Soedirman. Dari empat pertandingan yang akan dilalui Persib rata-rata memiliki jeda satu pekan lamanya dari pertandingan ke pertandingan lainnya.

Jadwal Pertandingan Persib di Piala Jendral Sudirman 2015

Berita Persib Bandung Terbaru melaporkan bahwa Djanur tidak mempersoalkan jadwal pertandingan persib yang baru diterimanya tepat kemarin siang. “Tidak ada masalah. Meskipun jedanya terbilang lama (satu pekan) tidak masalah. Sangat baik buat tim, sehingga cukup waktu beristirahat ataupun melakukan evaluasi menghadapi pertandingan selanjutnya,”ujar Djanur saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Jadwal Pertandingan Persib di Piala Jendral Sudirman 2015 pertama, Persib maung bandung akan menghadapi Persela Lamongan, tepat pada 15 November mendatang. Di pertandingan kedua dihadapkan dengan tuan rumah Surabaya United, 21 November. Lalu di pertandingan ketiga melawan Pusamania Borneo FC digelar pada 27 November.

Namun, di jadwal pertandingan persib di piala jendral sudirman 2015 yang keempat yang merupakan laga pemungkas babak penyisihan grup C, tim pangeran biru ini akan dijajal klub sepakbola PS TNI pada tanggal 30 November.

Turnamen berhadiah total 5 milyar ini diikuti oleh 15 tim yang dibagi ke dalam 3 grup di 3 kota yakni stadion kanjuruhan Malang, stadion I Wayan Dipta Bali dan Stadion Gelora Deltra Sidoarjo. Pada delapan besar, format turnamen tetap menggunakan home tournament di mana dua kota ditunjuk menjadi tuan rumah, dan semi-final baru menggunakan sistem home and away.

Jadwal Pertandingan Persib di Piala Jendral Sudirman 2015 Grup C (Sidoarjo) :

  1. 15 November 2015
    Surabaya United vs PS TNI
    Persela Lamongan vs Persib Bandung
  2. 18 November 2015
    Pusamania Borneo FC (PBFC) vs PS TNI
  3. 21 November 2015
    Persela Lamongan vs Pusamania Borneo FC (PBFC)
    Surabaya United vs Persib Bandung
  4. 24 November 2015
    ‎Persela Lamongan vs PS TNI
  5. 27 November 2015‎
    Surabaya United vs Persela Lamongan
    Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC (FC)
  6. 30 November 2015‎ Surabaya United vs Pusamania Borneo FC (PBFC)
    Persib Bandung vs PS TNI
    *pertandingan babak penyisihan grup C digelar di Stadion Gelora Deltra, Sidoarjo, Jawa Timur

Demikianlah kabar terbaru dari gelaran turnamen piala jendral sudirman 2015. [ www.maungbandung.com # Jadwal Pertandingan Persib di Piala Presiden 2015 ]

Loading...