Jadwal Pertandingan Persib vs BSU Digelar di Bekasi Diundur

Jadwal Pertandingan Persib vs BSU Digelar di Bekasi Diundur

Jadwal Pertandingan Persib vs BSU Digelar di Bekasi Diundur

www.maungbandung.comJADWAL PERTANDINGAN PERSIB BANDUNG dengan Bhayangkara FC dipastikan kembali dilangsungkan, Rabu (12/10) mendatang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Sebelumnya, pertandingan ini sempat akan dilangsungkan, Selasa (11/10) besok lusa.

Hingga, Sabtu (8/10) kemarin, pertandingan antara Persib dan Bhayangkara FC masih digelar Sabtu sore. Namun dalam lansiran laman resmi Indonesia Soccer Championship (ISC), Minggu (9/10) hari ini, pertandingan itu dipastikan mundur sehari.

Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan membenarkan tentang pengunduran jadwal lawan Maung Bandung.

“Kembali ke jadwal semula, yaitu Rabu. Kami tak masalah karena itu berarti jadwal istirahatnya jadi lebih panjang,” terang Ibnu Grahan, Minggu sore.

Pelatih asli Surabaya ini mengaku tak tahu alasan operator ISC, PT Gelora Trisula Semesta (GTS), mengembalikan jadwal pertandingan menjadi Rabu sore.

“Saya juga tidak tahu. Mungkin ada protes dari Persib karena jadwal mereka memang terlalu dekat,” ungkap Ibnu untuk BERITA PERSIB

Sebelum menjamu Bhayangkara FC, Persib bertandang ke Stadion Gelora Bangkalan, markas Madura United, Sabtu kemarin malam.

Loading...

Leave a Reply