Jadwal Petandingan Persib Bandung Di Babak 8 Besar Piala Presiden 2015

Jadwal Pertandingan Persib Bandung di Piala Presiden 2015
Jadwal Pertandingan Persib Bandung di Piala Presiden 2015

Persib Bandung Terkini Jadwal Pertandingan Persib Bandung terbaru untuk Piala Presiden 2015 telah ditetapkan, yang mana pada babak 8 besar tim Maung Bandung akan berhadapan dengan salah satu tim kuat dan wakil Kalimantan yaitu Pusamania Borneo FC yang bermaterikan pemain bintang eks Persipura Jayapura seperti Boaz Solosa.

Jadwal Pertandingan Persib Bandung di Babak 8 Besar Piala Presiden 2015

Genderang perang menuju tangga jawara Piala Presiden 2015 sudah dimulai, hal itu ditandai dengan telah ditetapkan Hasil undian Babak 8 Besar Piala Presiden 2015 yang dilakukan pada hari jum’at kemarain ( 11/9/2015) yang dilakukan di Royal Kuningan Jakarta.

Dari hasil pengundian babak delapan besar Piala Presiden 2015 tersebut telah menentukan bahwa calon lawan Tim berjuluk Pangeran Biru ini alias Maung Bandung yaitu salah satu tim kuat bermaterikan pemain Bintang, yang salah satunya dihuni oleh pemain sepakbola asal Papua Persipura Jayapura Boaz Solosa, yakni Pusamaania Borneo FC, yang seperti kita bobotoh Persib tahu juga salah satu rekrutan transfer Pemain Persib yang paling baru adalah Zulham Zamrun pun berasal dari tim yang sama Persipura.

Persib Bandung Vs Pusamania Borneo FC

Seperti yang didapatkan blog Persib Bandung Terkini, Jadwal Petandingan Persib di piala Presiden 2015 ini,Jika tidak berubah babak 8 besar bakal diselenggarakan pada hari Sabtu (19/9) atau Minggu (27/9), yang mana sesuai regulasi dari panitia pelaksana Piala Presiden 2015 yakni PT Mahaka,Tim yang berstatus sebagai runner up group pada fase penyisihan yang dilakukan beberapa hari yang lalu, akan bertindak sebagai tuan rumah di fase 8 besar terlebih dahulu. Untuk Waktu pelaksanaan kick off leg pertama akan dimulai Sabtu (19/9) dan Minggu (20/9). Sementara leg kedua akan digelar Sabtu (26/9) dan Minggu (27/9)

Jelang Pertandingan Piala Presiden 2015 Persib Bandung Vs Pusamania Borneo FC

Berita Terbaru Persib Bandung menanggapi pernyataan Pelatih Persib Djajang Nurjaman, yang timnnya lolos dari fase grup dengan nilai sempurna, menilai PBFC bukanlah tim sembarangan dan patut diwaspadai betul oleh pasukan Maung Bandung.Persib yang akan berhadapan dengan Pusamania Borneo FC (PBFC) bakal diuji kapasitasnya sebagai jawara Liga indonesia 2014 yang lalu serta tentunya faktor gengsi kualitas kedua tim juga menjadi harga mati yang siap dipertaruhkan.

Persib Bandung Terkini mencatat, bahwa rekor pertemuan Persib dan PBFC terjadi di Piala Wali Kota Padang, pada 6 Januari 2015 yang lalu, yang mana pada waktu itu juga Persib Bandung menjadi jawara nya.Pada piala Wali kota Padang tersebut, pasukan besutan pelatih Jajang Nurjaman Maung Bandung berhasil mengkandaskan salah satau tim kuat asal Kalimantan Pusamania Borneo FC dengan kemenangan telak 3-0.

Pelatih kepala Persib Maung Bandung Janur menilai, bahwa Pusamania Borneo FC saat ini mengalami banyak kemajuan, terlebih setelah mereka berhasil mendatangkan sejumlah pemain bintang sehingga sudah sepatutnya Persib mewaspadainya.

“Mereka sekarang jauh berbeda. PBFC tim kuat, mereka tidak sembarangan. Mereka punya banyak pemain bintang yang bagus, itu terbukti di babak penyisihan grup,” ujar Djanur panggilan akrabnya.

Seperti diketahui,Pada babak penyisihan grup A yang berlangsung di kota Bandung, Persib sukses menorehkan hasil sempurna setelah memenangi tiga pertandingannya dan mencatatkan rekor tersendiri sebagai tim yang tidak kemasukan bola lawan.Membukukan 10 gol,Tren positif sebagai tim predator baru calon Jawara Piala Presiden 2015 ini diharapkan terus berlanjut, meski Persib harus terlebih dahulu melakukan laga tandang ke markas PBFC.

Jung Maju Persib Bandung, Ulah Ringrang..!! Seperti itulah mungkin do’a Bobotoh Maung Bandung seperti Viking, Bomber, Maung Geulis hingga Ladies Vikers dan puluhan juta Bobotoh sa’alam dunya agar persib sukses menjalani Jadwal Pertandingan Persib Bandung di Piala Presiden 2015.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar