Jamu Persiba Umuh Lebih Pilih Bekasi Atau Bogor Dan Tolak Stadion SJH

Umuh Sindir Pihak Yang Persulit Persib Dapatkan Stadion

Jamu Persiba Umuh Lebih Pilih Bekasi Atau Bogor Dan Tolak Stadion SJH

www.maungbandung.comPersib Bandung sedang mengupayakan peminjaman Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi sebagai kandang kontra Persiba Balikpapan, pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, pada 1 Oktober mendatang.

Hal tersebut dibenarkan Manajer Persib Umuh Muchtar, Kamis (22/9/2016).Disampaikan dia, pihaknya sudah mengajukan surat permohonan penggunaan stadion tersebut.

“Kita memang sudah mengajukan surat permohonan menggunakan Stadion Wibawa Mukti. Itu untuk menjamu Persiba. Kita masih menunggu jawabannya,” ujar Umuh.

Sebagai alternatif, Persib juga mengajukan permohonan menggunakan Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor.

Jamu Persiba Umuh Lebih Pilih Bekasi Atau Bogor Dan Tolak Stadion SJH

BERITA PERSIB mencatat, sepanjang Oktober nanti, Persib akan melakoni empat laga kandang. Pertama menjamu Persiba Sabtu (1/9/2016), lalu Rabu (4/9/2016) kemungkinan laga yang sempat tertunda menjamu Pusamania Borneo FC.

Selajutnya, Rabu (12/9/2016) menjamu Bhayangkara United, dan terakhir menjamu Gresik United, Sabtu (22/9/2016).

“Jadi kita mengajukan alternatif stadion Pakansari. Inginnya lawan Persiba main di Stadion Wibawa Mukti, lalu tanggal 4 di Stadion Pakansari,” ucapnya.

Maung Bandung tak bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) selama pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat. Sementara dia pun memiliki alasan kenapa tidak menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

“Kalau untuk Stadion Jalak Harupat, saya minta maaf dulu kepada Bobotoh, kita (Persib) tidak bisa main sana, karena saya sudah terlanjur berucap tidak akan mengunakan lagi stadion itu selama ada orang itu,” jelasnya.

Sebelumnya, Umuh memang pernah beradu tegang dengan aparat kepolisian dari Polres Bandung saat laga Persib menjamu Arema Cronus, 27 Agustus 2016 lalu. Penyebabnya, karena tamu undangan tidak diperbolehkan masuk tribun VVIP.

“Iya waktu itu saya sangat emosi sampai mengeluarkan kata-kata tidak akan menggunakan lagi stadion si Jalak Harupat selama ada orang itu. Tidak usah disebutkan namanya, semua juga tahu,” ucapnya.

Kendati demikian, pria karib disapa Pak Haji ini pun optimis bobotoh bisa kembali mendukung tim kebanggaannya di Si Jalak Harupat.

“Tapi saya yakin dalam waktu dekat Persib akan main lagi di sana (Jalak Harupat),” tuntas Umuh.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar