Jangan Tiru Begonya Suporter PERSIJA ini !!

Jangan Tiru Begonya Suporter PERSIJA ini

Jangan Tiru Begonya Suporter PERSIJA ini

www.maungbandung.com – Pertandingan PERSIB vs PERSIPURA di lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A Presented by IM3 Ooredoo sudah berakhir, dimana tim Maung Bandung sukses menekuk sekaligus memecahkan tekor hampir 8 tahun terakhir tidak pernah di kandang Tim Mutiara Hitam dengan skor yang sangat meyakinkan 0 – 2 tanpa balas.

BERITA PERSIB TERBARU melapirkan bahwa, catatan buruk Persib Bandung selama ini ketika melawan Persipura di Papua membuat skuat Pangeran Biru banyak diragukan untuk bisa meraih 3 poin, pada pertandingan lanjutan ISC di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis, (21/7/2016).

Jangan Tiru Begonya Suporter PERSIJA ini !!

Hal tersebut lantas menjadi perdebatan antar suporter tim yang sama-sama menjagokan timnya untuk menang dan meraih 3 poin di banyak media social khususnya di akun Facebook. Uniknya, perdebatan untuk saling membela tim kesayangan itu ternyata tidak hanya melibatkan suporter yang akan berlaga.

Seperti yang kita ketahui, kelompok suporter persib bandung atau yang biasa disebut Bobotoh mempunyai rivalitas panas dengan kelompok suporter persija jakarta. Dan kejadian kembali berulang, jangankan tim nya akan beradu langsung, tidak pun terkadang kedua suporter terus saling menebar kebencian.

Salah satu postingan yang kini menjadi viral di media sosial adalah postingan milik seorang yang menamakan dirinya suporter Persija Jakarta bernama @ToniIrawan yang menuliskan bahwa dirinya siap berlari “telanjang” mengelilingi Kota Bandung jika Persib sampai bisa menang melawan Persipura di Papua.

Jangan Tiru Begonya Suporter PERSIJA ini !!

“Klo sampe Persib menanq lawan persipura gue bakall kelilinq kota bandunq 5 kalli sambill bugill.. Catet tuh di jidat luhhh.‪

#‎guePersija‬

#‎save_1928‬

#‎OrenBukanBiru‬

‪#‎ForzaPersija‬ ”

Hal tersebut ternyata membuat blunder bagi dirinya sendiri, sebab hasil pertandingan akhir membuktikan Persib berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor cukup telak yakni 0-2, dimana gol tersebut dicetak oleh Vladimir Vujovic dan Samsul Arif.

Kini akun tersebut kebanjiran komentar, kebanyakan dari para netizen yang mengomentari postingan tersebut menagih janji sang pemilik akun untuk menepati janjinya berkeliling Kota Bandung sambil telanjang.

Reaksi Netizen:

Bele Chance: “buktiin dong jak ngomong doang ga malu sama hastag gue persija? HaHa,” tulisnya.

Yudha Satria Suhendar: Nu nyien (yang bikin) status janjinya di tunggu,” tulisnya.

Yogi Nur RiZki: “woy kemaren PERSIB menang lawan Persipura .. 2 Gol tampa balas bukti in kalau ngomong .. jangan banyak bacot loe,” tulisnya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar