Terikat Klub di Amerika Janur Sulit Tukangi Persib Lagi !!

Janur Sulit Tukangi Persib Lagiwww.maungbandung.comJanur Sulit Tukangi Persib Lagi – Impian Dejan Antonic bawa Persib Bandung berjaya harus berakhir pahit. Pelatih asal Serbia itu mundur dengan menyakitkan setelah dibekuk Bhayangkara Surabaya United, 1-4, Sabtu (11/6). Sehari setelah mundur, PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) bergerak cepat dengan memutuskan merestui mundurnya Dejan dari Persib Bandung.

Managemen : Janur Sulit Tukangi Persib Lagi

Berita Persib Terkini melaporkan bahwa Komisaris Utama PT PBB Zainuri Hasyim mengkonfirmasi telah memutuskan terima lengsernya Dejan. Dia mengatakan, pengunduran diri Dejan sudah dibahas petinggi PT PBB beberapa jam pasca Persib dibantai 1-4 oleh BSU di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. ”Malam harinya (setelah pertandingan) kita langsung berkomunikasi melalui video call dan hasilnya manajemen menerima pengunduran dirinya (Dejan),”kata Zainuri

Baca Juga : Tidak Tahan Beban Mental Dejan Lengser Dari Pelatih Persib

Namun Zainuri juga menjelaskan jika, manajemen tidak hanya mengevaluasi Dejan tapi juga performa skuat Persib secara keseluruhan setelah dipermalukan BSU. Untuk sementara, kendali Persib diserahkan kepada asisten pelatih Herrie ”Jose” Setyawan. Jose akan mulai memimpin sesi latihan Persib pada Selasa (14/6). Dia juga akan mendampingi Maung Bandung saat menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A pada Sabtu (18/6).

Tapi ketika ditanya tentang rumor mengerucutnya nama eks pelatih inter milan Janur di kalangan bobotoh untuk gantikan kursi panas yang ditinggalkan Dejan Antonic, Info Persib Terbaru mendapat laporan kabar buruk dimana Manajemen Persib belum bisa mengkonfirmasi mengenai suara dari bobotoh yang menginginkan Djadjang Nurdjaman ditarik kembali ke tim. Namun, keinginan itu sulit terpenuhi. Sebab, Djanur terikat kerja sama dengan klub DC United di Amerika Serikat.

 

Loading...