Jelang Derby D’Indonesia SVD Liburan Di Pulau Bintan

Jelang Derby D'Indonesia SVD Liburan Di Pulau Bintan

Jelang Derby D’Indonesia SVD Liburan Di Pulau Bintan

www.maungbandung.com – Kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo memasuki masa libur Idul Fitri 4-15 Juli. Sebagian besar pemain PERSIB yang beragama Islam menikmati rehat sejenak dengan bercengkrama bersama keluarga saat libur Lebaran.

Berita Persib Terbaru melaporkan bahwa, Sementara bagi sebagian pemain Persib yang nonmuslim, mereka juga beraktivitas santai saat tidak menjalani sesi latihan dan bertanding, salah satunya adalah bomber Persib Sergio Van Dijk.

Jelang Derby D’Indonesia SVD Liburan Di Pulau Bintan

SVD seperti diberitakan dari akun instagramnya, saat ini tengah berlibir di pulau Bintan Kepulauan Riu bersama koleganya pemain naturalisasi berdarah Belanda, yaitu Raphael Maitimo pemian yang tercatat sebagai skuad Arema Cronus.

Rivalitas di lapangan hijau, antara Persib Bandung, klub yang dibela Sergio, dengan Arema Cronus, tim yang diperkuat Maitimo, dilupakan sejenak. Keduanya bersahabat sejak lama, mulai dari berkarier junior di Belanda hingga sama-sama bermain di Indonesia.

Usia kedua pemain sepantaran. Sergio yang kelahiran Assen, 6 Agustus 1982 kini berusia 33 tahun. Sementara Maitimo, yang lahir di Rotterdam, 17 Maret 1984 kini genap berusia 32 tahun.

Foto-foto liburan bareng keduanya diposting Sergio di akun Instagram pribadinya pada Selasa (6/7/2016). Di salah satu foto tampak striker Maung Bandung tersebut berpose bareng dengan Maitimo di atas jetski bersama salah satu teman mereka.

“Dit was zo cool! (ini sangat keren), safari jetski tour,” tulis striker yang mengawali karier profesional di klub Negeri Kincir Angin, Gronigen.

Di sisi lain ia juga memajang fotonya di atas pohon kelapa di pinggir hamparan pantai. “Sunsine with a change of local shower… Very local!! (Sinar mentari dengan suasana lokal…Sangat lokal),” tulis Sergio.

Sergio van Dijk, dikenal dengan doyan traveling. Saat dijumpai Bola.com beberapa tahun silam, ia mengaku rutin mengunjungi daerah-daerah wisata Indonesia saat libur kompetisi.

“Saya banyak keluarga di Indonesia. Mereka selalu menemani perjalanan liburan saya di sini,” ungkap mantan pemain tim asal Australia, Adelaide United, itu.

Di sisi lain, Raphael Maitimo, sering kali wira-wiri menikmati liburan dengan suasana pantai di Pulau Bali. Kunjungan ke Pulau Bintan, jadi sesuatu yang istimewa bagi pemain yang pernah membela klub elite Belanda, Feyenoord, tersebut.

Source : Bola.com

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar