Jemput Optimisme di Bali Ala Pemain Persib Taufiq

Jemput Optimisme di Bali Ala Pemain Persib Taufiq

Jemput Optimisme di Bali Ala Pemain Persib Taufiq

www.maungbandung.com – Gelandang PERSIB, Muhammad Taufiq, meminta rekan setimnya untuk melupakan kekalahan telak 0-3 atas Sriwijaya FC (SFC) di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) Sabtu, 10 September 2016.

BERITA PERSIB melaporkan bahwa, pemain asal makasar ini meminta agar Maung Bandung mengalihkan fokus ke laga kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu, 18 September 2016.

Memang kekalahan tersebut membuat penggawa Persib terpukul. Padahal sebelumnya Atep dan teman-teman menargetkan poin penuh.

Jemput Optimisme di Bali Ala Pemain Persib Taufiq

Gol cepat yang disarangkan TA Musafri di menit awal membuat konsentrasi pemain buyar. Organisasi antar lini pun tidak berjalan sesuai dengan instruksi.
Ditambah emosi para pemain tidak terkontrol akibat keputusan wasit yang dianggapnya merugikan tim.

“Kami harus lupakan hasil yang kemarin, dan kami juga banyak pekerjaan rumah juga dari tim pelatih. Kami harus berjuang, introspeksi diri dan harus membenahi kekurangan-kekurangan kita,” harap Taufiq.

Hingga pekan ke 19 TSC, mantan pemain Persebaya Surabaya ini jarang mendapat kesempatan bermain oleh pelatih Djadjang Nurdjaman.

Kondisi tersebut rupanya membuat pemain bernomor punggung 8 ini semakin termotivasi. Dia ingin menunjukkan penampilan terbaiknya di setiap sesi latihan yang dijalani.

“Mudah-mudahan, karena lama belum diberi kesempatan lagi akan tunjukkan yang terbaik lawan Bali, kalau dikasih kesempatan,” tekad Taufiq.

Loading...

Leave a Reply