Kabar Pemain Persib di Piala Habibi Cup 2015 Terbaru

Kabar pemain persib di piala habibi cup 2015

Makan Konate siap gairahkan piala Habibi Cup 2015

Kabar Pemain Persib di Piala Habibi Cup 2015 – Perhelatan turnamen akbar di sulawesi yaitu piala Habibi Cup 2015 tak terasa sudah masuk ke fase babak semifinal.Dan apabila sesuai rencana jadwal pertandingan babak semifinal piala Habibi Cup 2015, maka itu akan berlangsung selama 2 hari yani dimulai besok hari sabtu dan minggu, tanggal 7 – 8 November 2015.

Kabar Pemain Persib di Piala Habibi Cup 2015

Berita persib bandung terbaru melaporkan,untuk pertandingan babak semifinal pertama besok tanggal 7 november 2015, akan mempertemukan 2 klub asal sulawesi yaitu Persipare parepare vs Gasma Enrekang.Tahukah anda apa yang istimewa dari kesebelasan Persipare ini ? Ya, di sinilah ada pemain persib yang baru saja menghantarkan maung bandung merebut piala presiden 2015, sekaligus mencatatkan diri sebagai top skor piala presiden 2015 serta pemain terbaik piala presiden 2015.Siapakah dia ? Ya benar sekali Zulam Zamrun ( ZZ7 ).

Pada babak perempat final yang dilangsungkan pada tanggal 4 november 2015 di stadion Gelora Mandiri kota parepare tersebut,pasukan zulham zamrun berhasil menekuk persiban bantaeng dengan skor cukup telak 3-0, yang dengan hasil itu sekaligus memantapkan diri menjadi tim pertama yang lolos ke babak semifinal piala Habibi Cup 2015.

Nah, bagaimana dengan kabar pemain persib di piala habibi cup 2015 yang lainnya ? setali tiga mata uang,pemain persib lainnya seperti Firman Utina,Makan Konate serta abdurahman juga ternyata sukses membawa klub yang dibelanya di piala yang memperebutkan hadiah total 200 juta ini, yaitu Sidrap United lolos ke babak semifinal piala Habibi cup 2015, dan siap ditantang oleh klub peserta ISL PSM Makasar.

Pada pertandingan sebelumnya di babak perempat final, sindrap united berhasil menghentikan ambisi sandeq polman untuk melaju ke babak semifinal piala habibi cup 2015 ini.Firman utina, makan konate dan juga abdurahman direncakan siap kembali membela klub tersebut di babak semifinal ke dua yang rencananya akan dilangsungkan pada hari minggu 8 november 2015.

Ada satu hal yang menarik dari perhelatan piala Habibi cup 2015 ini, yang mana seperti yang diberitakan oleh media online lokal, kehadiran para pemain bintang ISL di ajang piala habibi 2015 ini mampu mengangkat prestise dan kemeriahaan turnamen.Tercatat selama penyelenggaraan turnamen, masyarakat selalu berbondong-bondong memenuhi stadion mandiri parepare.

Khusus untuk klub Sindrap United,dimana 3 pemain persib bandung bergabung, yakni firman,konate dan abdurahman. dikabarkan dalam gelaran laga ini bak tim sekelas Los Galaticos Indonesia. Karena selain dihuni 3 pemain persib, tim yang mempunyai target juara ini dihuni juga oleh berbagai pemain bintang Tanah Air, sebut saja Boaz Solossa, Ponaryo Astaman, oktavio dutra.

Nah, bagaimana kabar pemain persib di piala habibi cup 2015 selanjutnya ? sangat layak kita tunggu kabar terbarunya, tentunya bagi anada bobotoh, cukup di blog www.maungbandung.com anda sudah bisa update beritanya.Apabila sesuai prediksi pengamat bola di sulawesi, bahwa diproyeksikan klub yang dibela Zulham Zamrun yaitu perpare parepare akan berhadapan dengan Sidrap united yang dihuni firman,konate dan abdurahman di final piala habibi cup 2015. [ www.maungbandung.com # Kabar Pemain Persib di Piala Habibi cup 2015 ]

Loading...