Kabar Persib Jelang Piala Jendral Sudirman Cup 2015

kabar persib jelang piala jendral sudirman cup 2015

M Ridwan Dikabarkan Siap Turun di Piala Jendral Sudirman Cup 2015

Kabar Persib Jelang Piala Jendral Sudirman Cup 2015 – Menjelang partisipasi Persib Maung Bandung dalam gelaran turnamen sepak bola Piala Jenderal Sudirman cup yang digelar pada November 2015, Tim berjuluk Pangeran biru mendapatkan informasi yang menyenangkan bagi seluruh skuad persib dan tentunya Bobotoh.

Berita persib terbaru melaporkan bahwa Dokter tim Maung Bandung Rafi Ghani, mengatakan kondisi M.Ridwan dan bomber asal lembang Tantan dikabarkan membaik. Kondisi tersebut memungkinkan keduanya bisa berlaga pada turnamen Piala Jenderal Sudirman yang rencananya dimulai pada 14 November 2015 mendatang.

Kabar Persib Jelang Piala Jendral Sudirman Cup 2015

Seperti dikathui bahwa ke dua pemain persib bandung itu, terutama m ridwan harus berkutat dengan cederanya, sehingga memaksanya hanya bisa menonton rekan-rekannya sesama punggawa persib yang bermain selama piala presiden 2015 hingga babak final di televisi.Termasuk juga tantan, yang sangat berambisi untuk bisa merasakan suasana spesial detik-detik persib menjadi juara lagi di turnamen bergengsi pasca persib menjuarai ISL 2014 yang lalu.

Selama turnamen Piala Presiden 2015, kedua skuad persib tersebut harus absen karena cedera dan harus menjalani pemulihan, seperti Beberapa pertandingan persib dimana persib menjadi juaranya tersbut saat laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, beberapa pekan lalu.

“Ridwan dan Tantan sudah melalui masa pemulihan selama kurang lebih delapan minggu. Sekarang mereka sudah melakukan aktivitas fisik lagi. Kita lihat lagi Senin nanti. Mudah-mudahan cedera yang dialami sudah tidak ada. Mereka sudah tidak merasa nyeri lagi,” kata Rafi pada Sabtu (31/10/2015) seperti yang didapat informasinya oleh www.maungbandung.com untuk kabar persib jelang piala jendral sudirman cup 2015.

Winger persib M.Ridwan mengalami cedera telapak kaki kanan tepat saat menghadapi laga perdana melawan Persiba Balikpapan pada 2 September lalu. Sedangkan Tantan, cedera lutut kanan ketika berlaga di partai semifinal pertama melawan Mitra Kukar pada 4 Oktober, sehingga keduanya dipaksa untuk tidak bisa bermain di lapangan bola ketika persib mampu menjadi kampiun sepakbola piala presiden itu.

“Selama pemulihan, mereka harus istirahat. Sekarang mereka mulai pemulihan dan peningkatan otot di bagian yang cedera,” kata sang dokter .[ www.maungbandung.com # Kabar Persib Jelang Piala Jendral Sudirman Cup 2015 ]

Loading...