Kado Gelandang Persib Rachmat Hidayat Untuk Bobotoh

Kado Gelandang Persib Rachmat Hidayat Untuk Bobotoh

Kado Gelandang Persib Rachmat Hidayat Untuk Bobotoh – Foto : Sindonews

www.maungbandung.comKado Gelandang Persib Rachmat Hidayat Untuk Bobotoh !! Rachmad Hidayat merinding melihat euforia bobotoh Persib Bandung selama melakoni laga persabahatan melawan Bali United di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (13/2/2016) malam. Gelandang serang Maung Bandung itu mengaku, kemenangan 3-0 atas tamunya merupakan kado istimewa buat Bobotoh karena telah memberikan dukungan yang luar biasa di pertandingan tersebut.

Kado Gelandang Persib Rachmat Hidayat Untuk Bobotoh

Kabar Persib Bandung Terkini melaporkan semalam Rachmad mencetak gol pada menit 47. Umpan dari Atep ini sukses diselesaikannya dengan baik lewat tendangan keras kaki kirinya. Gol itu dipersembahkan buat bobotoh, tim, dan ayahnya yang berada di Medan.

Dia melanjutkan, tidak dipungkiri, gol itu merupakan motivasi yang diberikan bobotoh. Sebab, saat akan tampil, pemain asal Medan ini sempat merasa kaget dan merinding dengan suasana meriah bobotoh di stadion.

“Saya bersyukur bisa kasih yang terbaik buat bobotoh. Aku saat tiba di stadion merasa kaget, merinding. Penonton penuh semua biru. Itu jadi buat motivasi,” kata Rachmad seperti dikutip dari situs resmi Persib, Minggu (14/2/2016).

Tidak pungkiri permainan yang nyaman juga menjadi penunjang permainannya selama kurang lebih 67 menit. Apalagi, semangat memberikan penampilan terbaik, menjadi dorongan buat tampil selalu maksimal pada setiap menitnya.

“Tapi saya rasa, kalau dibandingkan dengan Konate belum. Dia masih lebih berkualitas, kalau baru datang terus disamakan yang pasti minder. Apalagi Firman (Utina) itu idola saya. Tapi, saya sudah berusaha maksimal dan berharap bisa lebih lagi,” ujar Rachmad.

Sahabat bobotoh persib sa’alam dunya, bagaimana pun aksi heroik dan tak mengenal lelah rahmat hidayat semalam telah memeberikan gambaran kepada kita semua bagaimana masa depannya bersama persib di masa mendatang, pasti jika diberikan kepercayaan oleh coach dejan lebih banyak, maka dia akan menjelma menjadi gelandang persib ¬†yang jauh lebih hebat dari idolanya.

Kita sama-sama akan melihat aksi dan gaya bermainnya di pertandingan selanjutnya, yang mudah-mudahan bisa semakin baik dan semakin matang. Dan kita berharap dengan bergulirnya waktu kompetisi resmi seperti ISC 2016, rachmat hidayat beserta dengan para maung ngora lainnya bisa melanjutkan regenerasi emas para seniornya.[ Kado Gelandang Persib Rachmat Hidayat untuk Bobotoh ]

Loading...