Kata Dejan Persib Masih Perlu Konsistensi Dan Motivasi

Kata Dejan Persib Masih Perlu Konsistensi Dan Motivasi Kata Dejan Persib Masih Perlu Konsistensi Dan Motivasi – Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic belum puas dengan penampilan skuat asuhannya. Meski Persib sudah memenangkan beberapa turnamen serta uji coba, Dejan masih menganggap timnya jauh dari kesempurnaan.

“Banyak pemain baru, banyak pemain yang harus adaptasi secepatnya. Sebagai pelatih saya cuma bisa bantu pemain dari belakang,” kata Dejan yang dilansir situs klub.

Kata Dejan Persib Masih Perlu Konsistensi Dan Motivasi

Berita Persib Terbaru melaporkan bahwa Pelatih asal Serbia ini meminta waktu agar timnya tampil maksimal di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Maung Bandung saat ini dinilai sebagai tim baru karena masuknya banyak pemain sejak awal tahun lalu.

“Dalam sepak bola waktu itu penting sekali, saya pikir kita ada waktu dan semua orang mengerti dengan tim ini baru dan tim ini bisa jauh lebih bagus. Tapi, kalau kita ada waktu dan proses untuk bikin tim yang ini lebih panjang pasti tim ini lebih bagus,” ungkap Dejan.

Info Persib Terbaru juga melaporkan bahwa Meski mepet dengan jadwal kick off, Persib akan memanfaatkan sisa waktu dengan sebaik mungkin. Dejan tetap percaya pemainnya punya motivasi besar.

“Kita tidak bisa balik, kita harus lihat ke depan. Kita harus fokus dan minggu depan kita mulai banyak pertandingan. Tapi kita harus terus ikut latihan sebelum liga dimulai. Kita harus berlatih serta kerja keras, kerja keras, dan kerja keras,” tegasnya.

Loading...