Kelelahan Tour Borneo Pemain Persib Mogok Latihan

Kelelahan Tour Borneo Pemain Persib Mogok Latihan

Kelelahan Tour Borneo Pemain Persib Mogok Latihan

www.maungbandung.comPERSIB BANDUNG urung menggelar latihan pada Selasa (18/10/2016), hal itu dikarenakan kondisi fisik para penggawanya yang masih kelelahan pascamelakoni laga berat kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur (16/10/2016).

“Tidak ada latihan, pemain masih kelelahan, istrihat dulu besok latihannya,” ujar Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, Selasa (18/10/2016).

Djadjang ingin pemainnya lebih bugar saat menjamu JADWAL PERSIB vs Persegres Gresik United pada pekan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (22/10/2016) nanti, pertimbangan kandang yang kemungkinan di luar Bandung menjadi pertimbangan bagi Djadjang untuk menyegarkan lagi fisik dan mental pemainnya.

“Kita juga meliburkan pemain untuk antisipasi perjalanan ke luar Bandung, karena kemungkinan kita akan gunakan Stadion Pakansari (Bogor) atau Wibawa Mukti (Bekasi), enggak mungkin kalau di Si Jalak Harupat,” katanya untuk BERITA PERSIB

Awalnya, Hariono dan kawan-kawan akan digeber guna persiapan melawan Laskar Joko Tingkir. “Yaa, latihan besok yang pasti kita akan tekankan pada pengembalian kondisi fisik, kondisioning terus mengantisipasi tidak terjadinya kekurangan yang sudah terjadi,” katanya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar