Keok Dari Persib Pelatih PSM Puji Skuadnya

Keok Dari Persib Pelatih PSM Puji Skuadnya

Keok Dari Persib Pelatih PSM Puji Skuadnya

www.muangbandung.com – Meski tim asuhannya kalah dari PERSIB, Robert Rene Alberts mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya. Para pemain muda yang diturunkan mampu memberi perlawanan pada laga lanjutan TSC 2016 Presented by IM3 Ooredo di Stadion Gelora Bandun Lautan Api, Sabtu (2/07/2016) malam.

Keok Dari Persib Pelatih PSM Puji Skuadnya

Berita Persib Terbaru melaporkan, pasca kekalahan 2-3 dari Persib Bandung tak lantas membuat Robert kecewa dan menyesal. Sebab, barisan pemain muda, lokal pula, yang diturunkan tetap memberikan penampilan terbaik. Bahkan dua gol disarangkan ke gawang Maung Bandung yang dijaga Muhammad Natshir.

“Permainan kedua tim bagus. Kita lihat ada lima gol dan kami hampir meraih kemenangan. Saya tidak senang akan kekalahan, tapi pemain muda kita tampil bagus. PERSIB tim bagus, jadi saya ucapkan selamat,” kata Robert usai laga.

Pelatih yang dipanggil menggantkan Luciano Leandro dan pernah menghantarkan Arema Cronus Juara itu pun mencatat kekalahan ini sebagai modal berharga buatnya dan PSM Makasar sebelum tampil pada kompetisi sesungguhnya. Dia percaya anak asuhnya bisa tampil lebih baik pada kesempatan mendatang.

“Kita akan lebih siap memulai kiprah di kompetisi level tertinggi, karena kami melihat ini hanya turnamen dan hanya sebagai preseason saja. Kita bermain tanpa pemain asing dan mampu mencetak dua gol adalah hasil bagus,” ucapnya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar