HOT NEWS : Ketika Monster Stadion Pakansari Diburu Viking !!

Ketika Monster Stadion Pakansari Diburu Viking !!

Ketika Monster Stadion Pakansari Diburu Viking – Yana Umar Ketagihan Bermain Pokemon Go

www.maungbandung.com – Ada-Ada saja !! itulah mungkin ungkapan yang pas disematkan kepada salah seorang dedengkot kelompok suporter PERSIB Viking, Yana Umar, berdiri memimpin di depan puluhan ribu bobotoh,ternyata ada aktifitas yang tak kalah seru dan unik yang ia lakukan.

BERITA PERSIB melaporkan bahwa, sahabat dekat almarhum Ayi Beutik, Yana Umar terlihat asik memandangi layar handphone kala menyaksikan Persib Bandung bertanding di laga pekan ke-15 Torabika Soccer Championship 2016. Ternyata, Yana Umar tengah serius berburu Pokemon, Sabtu (13/08/16).

Ketika Monster Stadion Pakansari Diburu Viking !!

Yana Umar tampak setia menyaksikan Persib Bandung kala menjamu tamunya Barito Putera. Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor Persib tampak didukung ribuan suporternya.

Namun, di sela-sela pertandingan dan hiruk pikuk para viking berteriak dan bernyanyi mendukung Persib, Yana tampak asik memainkan handphone-nya. Saat ditelisik lebih jauh, ternyata dia tengah serius berburu Pokemon.

“Banyak juga Pokemon di sini. Baru level 7, ini juga belum dapat monster,” kata Yana Umar seraya terus asyik memainkan ponselnya.

Meski terlihat asik berburu Pokemon, ia tidak lupa untuk tetap memberikan dukungan terhadap Persib. Hal itu tampak, saat ia juga ikut bersorak saat Persib mencetak gol. Sampai saat ini, laga masih berjalan dan Persib masih unggul 2-0 atas tamunya Barito Putera.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar