Ketika Puluhan Ribu Bobotoh Birukan Buitenzorg !!

Ketika Puluhan Ribu Bobotoh Birukan Buitenzorg !!

Ketika Puluhan Ribu Bobotoh Birukan Buitenzorg – Loyalitas Bobotoh di setiap pertandingan Persib !!

www.maungbandung.com – Hasil pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, antara PERSIB BANDUNG menjamu Barito Putera sudah selesai dan mampu dimenangi oleh Maung bandung dengan skor telah 2-0 tanpa balas,sekaligus meneruskan suksesi pertahankan rekor tak pernah kalah di kandang.

BERITA PERSIB mencatat dengan perolehan hasil gemilang di stadion baru yang jadi home base maung bandung ini sangat patut disyukuri ditengah kondisi internal dan eksternal persib yang kurang kondusif.

Ketika Puluhan Ribu Bobotoh Birukan Buitenzorg !!

Satu hal yang menjadi kunci kesuksesan Persib Maung Bandung berhasil meneruskan tradisi memenangi laga lawan barito di kandang, tiada lain dan bukan adalah dukungan yang sangat luar biasa dari suporter persib alias bobotoh.

Di Pertandingan tadi malam, tercatat puluhan ribu bobotoh sukses memenuhi Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, dengan tidak menyisakan satu tempat duduk pun dari kapasitas stadion sebanyak 30 ribu penonton itu..

INFO PERSIB bahkan melaporkan bahwa, Ribuan bobotoh yang datang sudah datang cukup lama untuk di area Stadion bisa masuk ke dalam, walaupun kick-off pertandingan TSC A 2016 pekan ke-15 ini baru akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Pendukung Maung Bandung ini datang langsung ke Stadion Pakansari untuk memberikan dukungan kepada Atep dan kawan-kawan, yang sedang membutuhkan poin penuh untuk bisa bersaing di papan atas setelah sebelumnya takluk dari Perseru Serui.

Pada pertandingan yang digelar di Kabupaten Bogor ini, bobotoh yang datang mayoritas berasal dari wilayah kota yang damai yang terkenal sebagai tempat peristirahatan para gubernur jendral Hindia Belanda di zaman dulu ( Buiten zorg ), namun tidak sedikit mereka datang dari berbagai daerah di Jawa Barat, DKI, dan Banten.

Loading...

Leave a Reply