Kicauan Vujovic Sambut Final Piala Presiden 2015

Vujovic sambut final piala presiden 2015

Ekspresi Vujovic Selebrasi Cetak Gol

Vujovic Sambut Final Piala Presiden 2015 – Vladimir Vujovic lewat akun twitternya tampak sumringah dan sangat antusias menyambut gelaran final turnamen Piala Presiden 2015 yang rencananya digelar di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta,hari Minggu 18 Oktober 2015 mendatang.

Meski harus tampil di Jakarta yang merupakan kandang Persija yang pasti juga tempat tinggal musuh bebuyutan bobotoh viking maung bandung yaitu the jackmania dan telah menjadi kekhawatiran banyak pihak untuk keselamatan dan kenyamanan kubu Maung Bandung dengan suporternya, sebagaimana di ketahui bahwa rivalitas suporter persib bandung dengan suporter Persija Jakarta masih panas dan belum bisa didamaikan meski telah didamaikan oleh sekelas gubernur,moenpora dan pemerintah, namun Vujovic sambut final piala presiden 2015 tetap penuh  antusias.

Vujovic Sambut Final Piala Presiden 2015

Kabar untuk Berita terbaru persib bandung tentang perasaan vujovic sambut final piala presiden 2015 antara persib vs sriwijaya fc di piala presiden 2015 tersebut nampak dari kicauan bek asal Montenegro tersebut lewat akun Twitter Vlado miliknya: “GELORA BUNG KARNO JAKARTA, Kami datang!” tulisnya dengan bahasa Inggris.Pemain persib yang berposisi sebagai Bek jangkung dan tangguh ini memang sangat aktif di sosial media seperti aktifnya dia menghalau semua gempuran serangan lawan ke jantung pertahanan Maung Bandung.

Baca Juga : 32 ribu aparat kepolisian amankan Persib di Final Piala Presiden 2015

Seperti sahabat bobotoh persib sa’alam dunya ketahui, bahwa tim kebanggaan warga jawa barat Persib maung bandung akan menghadapi Sriwijaya FC yang sebelumnya mengalahkan Arema Cronus di semifinal piala presiden 2015 di stadion manahan solo beberapa waktu yang lalu. Selain laga Persib kontra Sriwijaya,Puncak gelaran turnamen piala presiden 2015 di jakarta di stadion GBK juga akan menggelar partai perebutan tempat ketiga antara Arema cronus vs Mitra Kukar.

Sebuah pertandingan laga pamungkas seru yang wajib kita tunggu tentunya, apakah prediksi persib vs sriwijaya fc di final piala presiden 2015 ini akan seperti yang digambarkan semua media, yaitu akan berlangsung dramatis dan persib yang akan menjadi juaranya ? atau ada kejadian luar biasa dari masuknya ratusan ribu bobotoh suporter persib ke wilayah jakarta ? kita tunggu saja beritanya ke depan [ www.maungbandung.com # vujovic sambut Final Piala Presiden 2015 ]

 

Loading...