Breaking News : Resmi KICK OFF Persib vs Persipura Jam 13.30 WIB

Resmi KICK OFF Persib vs Persipura 13.30 WIB

KICK OFF Persib vs Persipura 13.30 WIB

www.maungbandung.com – Akhirnya waktu kick off laga antara PERSIB menghadapi Persipura di lanjutan Torabika Soccer Championship A 2016 presented by im3 ooredoo mengalami perubahan. Rencana awal laga akan dilaksanakan pada pukul 21.00 WIT atau 19.00 WIB. Namun pihak panitia pelaksana pertandingan merubah jadwal kick off menjadi pukul 15.30 WIT atau 13.30 WIB.

BERITA PERSIB melaporkan, Keputusan waktu tersebut diambil karena panpel mempertimbangkan aspek izin dan hal lainnya. Kabarnya pihak kepolisian tidak memberi izin laga digelar pada malam hari.

Resmi KICK OFF Persib vs Persipura 13.30 WIB

Keputusan tersebut sudah diterima oleh pihak Persib usai mengikuti technical meeting terkait bentrokan dua tim finalis ISL 2014 tersebut. Menurutnya laga tersebut hanya mengalami perubahan jam kick off. Sedangkan pertandingan tetap dilangsungkan di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (21/7) besok.

Info Berita PERSIB ONLINE namun mendapatkan laporan juga, dia belum mendapat kabar apakah laga besok akan tetap disiarkan secara langsung oleh SCTV atau mengalami perubahan.

“Hasil pertemuan tadi pertandingan jadi sore. Kalau live atau tidak, belum ada konfirmasi dari panpel, jadi tidak tahu live atau tidak,” ujar Herrie seperti dilansir dari lama resmi klub, Rabu (20/07/2016)

Sedangkan untuk keputusan lainnya, skuat Maung Bandung di laga besok akan mengenakan jersey dengan warna kebesaran mereka yaitu biru-biru. Padahal Persib bertindak sebagai tim tamu besok dan biasanya Maung Bandung menggunakan jersey putih saat bertamu.

Selain itu informasi yang didapatkan adalah, bahwa Jadwal Pertandingan Persib vs Persipura untuk wasit, pertandingan besok akan dipimpin oleh wasit Muslimin.

“Jersey kita pakai biru. Kalau wasit rencananya Muslimin da

Loading...

Leave a Reply