Kim Sukses Buktikan Bukan Anak Dejan Semalam

Kim Sukses Buktikan Bukan Anak Dejan Semalam

Kim Sukses Buktikan Bukan Anak Dejan Semalam

www.maungbandung.com – Sukses persib bandung menuai hasil positif di laga dan duel panas 2 tim calon juara TSC 2016 melawan Mitra Kutai Kertanegara dengan skor 2-1, telah menciptakan rasa optimis kembali skuad maung bandung dan tentunya seluruh bobotoh persib maung bandung sa’alam dunya.

Berita Persib Terbaru melaporkan bahwa pertandingan semalam, benar-benar sebuah ujian yang berat, terutama berada di pundak carateker pelatih persib ” jose ” yang menanggung tanggung jawab suksesor dejan yang mundur, serta skuad maung bandung yang harus kembalikan tim ke jalur juara, dan menjawab kritikan bobotoh untuk lebih beprestasi.

Kim Sukses Buktikan Bukan Anak Dejan  Semalam

Selama pertandingan ada hal yang cukup menarik untuk diperhatikan, dimana Kim kurniawan diturunkan sebagai starting line up oleh pelatih jose. Seperti yang kita ketahui, statusnya pasca dejan mundur sempat dipertanyakan banyak bobotoh, karena performa permainannya jauh dari yang diharapkan.

Namun, dalam pertandingan semalam, sangat jelas terlihat bahwa adik ipar dari pesepakbola nasional lainnya yaitu Irfan Bachdim ini terlihat sangat trengginas dan mampu memberikan suport yang bagus buat lini depan maung bandung, si samping menjaga kedalaman pertahanan persib.

Kim semalam sukses memberikan nilai posistif yang bobotoh harus apresiasi, dimana dari sebuah tendangan pojoknya yang menimbulkan kemelut di depan gawang mitra kukar yang dijaga oleh mantan goal keeper persib sahar ginanjar, dan bola muntah tendangannya sukses dimaksimalkan oleh Lord Atep Rizal menjadi gol pertama persib.

Ya, dalam pertandingan semalam, kim mampu memerankan tugasnya dengan baik bersama Hariono di lini tengah, dan menjawab keraguan terhadap kapabilitas nya yang berbuah kemenangan yang sangat berarti bagi Persib Bandung meneruskan jalur yang tepat untuk meraih gelaran kompetisi TSC 2016 ini.

Loading...

Leave a Reply