Kiper Kedua MU Ini Menantang Agresifitas Bomber Persib

Kiper Kedua MU Ini Menantang Agresifitas Bomber Persib

Kiper Kedua MU Ini Menantang Agresifitas Bomber Persib

www.maungbandung.com – Madura United (MU) FC bakal kembali memercayai kiper kedua Joko Ribowo saat menjamu PERSIB BANDUNG akhir pekan ini. Dipanggilnya kiper Hery Prasetyo ke Tim Nasional (Timnas) memberikan kesempatan bagi Joko untuk kembali beraksi.

Pada laga kontra Pusamania Borneo FC pekan lalu, Joko sudah dijajal penuh dan penampilannya dinilai cukup memuaskan. Memberikan kontribusi menyusul hasil imbang 1-1, kiper jebolan Persema Malang ini dianggap cukup mumpuni untuk menjaga jala di laga selanjutnya.

Pelatih MU Gomes De Oliviera mengungkapkan dirinya senang dengan performa yang ditunjukkan Joko, baik dalam sesi latihan maupun di pertandingan. Dia yakin kiper yang pernah membela Barito Putera tersebut sudah cukup matang untuk pertandingan besar.

“Melihat apa yang dilakukannya saat menghadapi Pusamania, saya yakin bisa memercayai dia. Paling tidak kami tidak ragu lagi walau Hery Prasetyo harus bertugas di Timnas. Saya berharap dia terus meningkatkan level permainannya karena dia punya kualitas,” sebut Gomes.

BERITA PERSIB mendapatkan informasi Analisa Gomes itu berdasar beberapa penyelamatan yang dilakukan kiper berusia 27 tahun tersebut di Stadion Segiri. Walau selama ini menjadi bayang-bayang Hery Prasetyo, nyatanya kiper kelahiran Demak, Jawa Tengah, ini tak canggung bermain di kandang lawan.

Joko sendiri mengaku siap diberi mandat sebagai kiper utama dan akan berupaya memberikan permainan lebih baik. “Saya dalam kondisi siap dan berharap memberikan kontribusi terbaik. Lawan Pusamania kemasukan satu gol, semoga di pertandingan selanjutnya bisa clean sheet,” harap Joko.

Uniknya, performa Joko bersama MU mendapat dukungan dari seniornya yakni Hery Prasetyo. Bahkan seusai pertandingan lawan Pusamania Borneo FC lalu, Hery memberikan pelukan dan ucapan selamat karena Joko Ribowo bermain apik dan MU pulang membawa satu angka.

“Joko (Ribowo) kiper yang bagus dan mempunyai kemampuan yang cukup untuk mengawal gawang Madura United. Saya yakin dia akan menuntaskan tugasnya dengan baik untuk tim selama saya ikut Timnas. Dia sudah menunjukkan kemampuannya waktu lawan Pusamania,” cetus Hery.

Loading...

Leave a Reply