Kisah Ainy Bobotoh Geulis Asli Berdarah Bali

Kisah Ainy Bobotoh Geulis Asli Berdarah BaliKisah Ainy Bobotoh Geulis Asli Berdarah Bali – Jarak bukanlah suatu hal yang menghalangi Khoriatul Ainy untuk mendukung tim kesayangannya, Persib Bandung. Ainy yang asli berasal dari Bali ini mengaku bahwa untuk mendukung Persib tidak harus selalu dari Bandung, menurutnya, dari Bali pun dirinya masih bisa mendukung.

“Bagiku sih cinta sama Persib itu kaya LDR (Long Distance Relationship, Hubungan Jarak Jauh, Red) teu peduli jarak memisahkan. Yang penting mah Persib tetap dihati, gak harus dari Bandung kita mendukung Persib, di Bali pun kami akan mendukung Persib Bandung,” ujarnya kepada info Persib Online.

Kisah Ainy Bobotoh Geulis Asli Berdarah Bali

Info Bobotoh Persib melaporkan, Perempuan kelahiran Denpasar, 11 januari 1999 ini pun menceritakan awal mula dirinya bisa mengenal Persib. Ternyata lingkungan sekolah dan pacarnya adalah faktor utama dirinya bisa mengenal Persib.

“Pertama kali yang mengenalkan sih temen-temen, mereka sering membicarakan tentang Persib saat jam istirahat sekolah, semenjak itu Aini jadi penasaran gimana rasanya nonton pertandingan bola itu. Akhirnya kabogoh ngajak nonton saat turnamen Bali Island Cup. Awalnya sih gak begitu niat nontonnya, karena saat itu kita lagi gak punya duit. Tapi karena Aini penasaran akhirnya kabogoh ngajak juga, itu pun kita salah jadwal, untung aja liat di sosial media, sampai-sampai buru-buru yang mau mandi. Kata mama sih ‘jangan lupa sholat neng, sekalian berdo’a buat Persibnya, biar bisa juara Bali Island Cup,” ceritanya.

Berita Persib Terbaru juga mendapatkajn info bahwa, turnamen Bali Island Cup adalah kesempatan pertama untuk Ainy bisa menonton langsung Persib bertanding di stadion. Laga Persib melawan PSS Sleman adalah pertandingan Persib pertama yang bisa disaksikan langsung olehnya. “Mungkin itu menjadi pengalaman yang gak bisa aku lupain. Demi Persib rela desak-desakan sama Bobotoh lain nya, rela gak makan seharian. Suara sampe habis bernyanyi-nyanyi di tribun timur. Pertama kali nonton Persib di (stadion) Dipta Gianyar pengen duduk di atas tribun. Tapi gak kesampaian. Tapi waktu Persib vs Arema. Akhirnya kesampain juga bisa duduk di atas tribun. Panas, hujan, angin, badai, aku akan lalui demi menonton klub kebanggaanku Persib,” ujarnya.

Saat ditanya mengenai pemain favoritnya di Persib, Ainy mengatakan bahwa penyerang Persib asal Spanyol, Juan Belencoso adalah pemain favoritnya. Menurutnya, Belencoso adalah seorang pemain yang berkualitas. “Pemain favorit sih Belencoso dia pemain baru di Persib. Tapi dia udah bisa memberikan jawaban dari kepercayan yang diberikan Dejan Antonic, gol perdana nya saat Persib vs Sriwijaya FC pada saat turnamen Piala Bhayangkara,” jelasnya.

Rasa optimis pun tumbuh pada dirinya ketika ditanyai soal peluang Persib di turnamen Torabika Soccer Cup 2016 mendatang. Ainy pun yakin Persib bisa kembali meraih gelar juara. “Kata para Bobotoh sih ‘Eleh meunang aing tetep Persib’ (Kalah menang aku tetap persib). Kalah bukan dari akhir segalanya, mungkin di Bhayangkara Persib kalah, tapi aku yakin Persib bisa juara di ISC (sekarang TSC, Red). Insyaallah Persib bisa bersaing melawan klub sepak bola yang lain,” sebutnya optimis.

Tak lupa, dirinya pun memberikan sedikit harapannya untuk Persib dan Bobotohnya kedepannya. “Harapan untuk Persib, pemainnya makin berkualitas, Persib bisa menjadi juara lagi. Untuk para Bobotoh, tong hilap tetep ngdukung Persib. Tambah loyalitas dan Solidaritasnya tetap dijaga dan No rasis! Tetep menjaga nama baik Bobotoh,” ucapnya mengakhiri ceritanya untuk “Kisah Ainy Bobotoh Geulis Asli Berdarah Bali

Sumber : Bobotoh.id

Loading...