Kisah Sukses Djanur Berburu 3 Pemain Australian League

Kisah Sukses Djanur Berburu 3 Pemain Australian League

Kisah Sukses Djanur Berburu 3 Pemain Australian League

www.maungbandung.com – Sutradara PERSIB BANDUNG Djadjang Nurdjaman keranjingan pemain asing asal liga Australia. Setelah memiliki Sergio Van Dijk dan Diogo Alexandre Alves Ferreira, kini Djadjang menunggu kedatangan Marcos Flores.

Kisah Sukses Djanur Berburu 3 Pemain Australian League

Sergio pernah satu klub dengan Marcos saat membesut Adelaide United pada 2010-2011. Sementara Diogo pernah satu klub dengan Marcos di Melbourne Victory 2012-2013. Kini mereka disatukan Djadjang dalam satu bendera Maung Bandung.

BERITA PERSIB melaporkan Ketiganya dipastikan bakal jadi pemain inti sekaligus figur sentral Pangeran Biru di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

“Soalnya nggak mudah cari pemain asing disaat persiapan tim sangat macet. Lihat sendiri, pemain asing yang ditawarkan agen pemain, kualitasnya tidak sesuai ekspektasi,” jelas Djanur untuk info PERSIB ONLINE.

Ketika Djanur dapat nama Diogo, Sergio dan Yandi Sofyan langsung jadi referensinya. Keduanya yang pernah berseragam Brisbane Roar menyatakan Diogo hebat.

“Saya percaya Sergio dan Yandi. Karena mereka pernah satu klub dan lama terlibat di Liga Australia. Mereka bilang oke, maka saya pilih Diogo,” cerita Djanur. Begitu juga saat mendatangkan Marcos.

Sergio dan Diogo pernah satu klub dengan Marcos. Mereka bilang pilihan tepat ambil Marcos. Makanya Djanur minta Marcos pada manajemen tim Persib.

“Pemilihan trio Liga Australia terjadi begitu saja. Semata demi efektivitas. Mudah-mudahan chemistry nya belum hilang dan langsung nyekrup,” bilang Djanur.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar