Komentar Janur Yang Buat Arema Cronus Geram Terhadap Persib Bandung

Pemain Persib Siap Redam Arema Di Final IIC 2014

Persib Bandung Terkini– Persib Bandung ditantang  Arema Cronus pada final Inter Island Cup (IIC) 2014 yang tertunda di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, 1 Februari 2015 nanti. Jelang laga Big Match, Coach Janur berikan komentar yang membuat Geram Arema Cronus.

Jadwal Pertandingan Persib Vs Arema sepertinya selalu memanas sebelum dan sesudah pertandingan.Dan beberapa saat yang lalu Coach Djanur memberikan penilaian bahwa Arema yang baru saja menjuarai Piala SCM 2015 tidak terlalu istimewa bagi Persib Bandung

“Jika saya melihat pertandingan kemarin, Sriwijaya FC  justru tampil lebih baik. Arema menang saya kira hanya karena faktor keberuntungan. Apalagi melihat peluang yang ada,seharusnya Sriwijaya yang menjadi Juara” ucap Djanur seperti dilansir laman resmi Persib.

Pelatih yang mengantarkan Persib juara ISL 2014 itu menambahkan, tim Singo Edan tak ada perubahan yang signifikan dibandingkan musim lalu. Maka itu, Djanur sangat optimistis timnya bisa menaklukkan Arema di final IIC 2014 nanti.

“Kalau secara mental kami jeals sangat siap. Meskipun mereka berstatus sebagai juara di SCM 2015, kami pun punya modal sama menang di Padang (Piala Wali Kota Padang 2015), kemarin,” tegasnya.

Djanur mengaku tak cemas meski saat ini Skuat Persib belum memiliki materi pemain yang sempurna karena berbagai halangan,akan tetapi khusus menghadapi Arema Cronus para pemainnya merasa yakin akan bisa menghancurkan singo edan Arema.

“Para pemain Persib siap. Final nanti merupakan adu gengsi apalagi mereka ingin tampil impresif (sebelum ISL dimulai),” kata Djajang untuk Persib Bandung Terkini.

Loading...

Leave a Reply