Konflik Persib Bandung Dan PBR Rebutan Pemain Muda Berbakat

Calon Skuat Persib Bandung 2015
Rahmat Hidayat Calon Rekrutan Persib Bandung

Persib Bandung Terkini – Konflik Terbaru berupa perang pernyataan Dua pelatih hebat di ISL Coach Janur Persib Bandung Vs Dejan Antonic PBR yang saling berebut pemain muda berbakat luar biasa yang kini berseragam PBR benar-benar telah memanaskan persaingan di ISL 2015 mendatang.

Persib Bandung lewat Coach Janur terus bergerilya dengan dukungan Manager Maung Bandung memburu pemain muda ini,Saking ngebetnya Persib untuk memboyong pemain muda berbakat ini, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman pun datang pada laga uji coba PBR melawan Persikad Purwakarta. Ia mencetak hattrick di laga itu.

Siapakah calon Skuat Pemain Persib 2015 ini ? dia adalah Rahmat Hidayat,pemain yang besar di Pro Duta,yang kemudian direkrut oleh Dejan Antonic untuk bergabung bersama PBR,namun kemudian Persib Bandung yang saat ini masih memerlukan beberapa tambahan pemain untuk bisa memaksimalkan Jadwal Pertandingan Persib yang padat di tahun 2015,dimana Maung Bandung mengikuti Liga LCA serta domestik ISL 2015.

Menanggapi keinginan Maung Bandung merekrut Rahmat Hidayat ini,pelatih kepala PBR Dejan Antonic langsung bereaksi keras di media,bahwa hal itu merupakan “pembajakan”,dimana menurutnya pelatih sekelas Persib Bandung tidak bisa membuat atau menciptakan pemain muda yang berkualitas. “Saya sudah dua tahun di PBR dan bisa cetak dua pemain muda berkualitas, Rahmat dan Dias Angga. Tapi kenapa pelatih Persib berkualitas tapi belum bisa cetak pemain muda berkualitas,” ujarnya kepada Persib Bandung Terkini

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar