Konsekuensi Undur Jadwal Persib 8 Hari 3 Kali Pertandingan !!

Sangat Kecewa Djanur Marahi Skuad Persib Saat Latihan !!

Konsekuensi Undur Jadwal Persib 8 Hari 3 Kali Pertandingan !!

www.maungbandung.com – Persib Bandung dihadapkan dengan jadwal padat di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) awal Oktober nanti. Dalam waktu delapan hari, mereka akan melakoni tiga pertandingan di antaranya melawan Persiba Balikpapan, Pusamania Borneo FC (PBFC), dan Madura United.

Maung Bandung” akan menghadapi Persiba pada 1 Oktober 2016, sebelum menghadapi PBFC tiga hari berselang. Setelah itu, Persib akan menghadapi Madura United tanggal 8 Oktober.

Padatnya pertandingan dikarenakan adanya permintaan perubahan jadwal oleh Persib. Laga PBFC yang asalnya pada 3 September dialihkan menjadi pada tanggal 4 Oktober karena alasan Stadion Si Jalak Harupat yang digunakan untuk PON 2016 Jawa Barat.

BERITA PERSIB mencatat, dengan kondisi tersebut dipastikan membuat fisik para pemain Persib bakal kelelahan. Namun, pelatih Persib, Djadjang sudah mengantispasinya dengan menggenjot fisik Atep dan kawan-kawan di setiap sesi latihan.

“Pasti padat, tapi apa boleh buat, dari seminggu itu tengahnya harus ada pertandingan. Kita dulu yang minta perubahan jadwal jadi enggak mungkin mengelak, terutama 1 dan 4 Oktober tidak akan masalah karena main di sini (tuan rumah),” papar Djadjang.

“Waktu yang ada ini kita persiapkan fisik untuk persiapan 3 pertandingan dalam seminggu,” lanjutnya.
Di samping itu, Persib akan menjalani dua laga uji coba dengan Perses Sumedang dan PSGC Ciamis guna mematangkan strategi jelang hadapi laga-laga sulit tersebut.

“Mudah-mudahan sudah mulai kembali normal, Vlado (Vujovic) besok kayaknya sudah datang, Diogo (Ferreira) juga sudah diharapkan bisa, Sergio (Van Dijk) juga bisa, mungkin hanya Tantan saja yang belum bisa ikut, kita enggak ada waktu lagi, kita matangkang langsung untuk ke pertandingan,” jelasnya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar