Kontroversi Vlado Cabut Logo Sriwijaya FC di Baju Jupe

Kontroversi Vlado Cabut Logo Sriwijaya FC di Baju Jupe – Perang panas antara para Mantan Pemain Persib yang kini berseragam Sriwijaya Fc dengan Skuad persib terbaru di lapangan tampaknya belum berakhir. Kejadian kontroversi yang kini sedang menjadi trending topik di media sosial ini, tiada lain adalah aksi si bek jangkung Persib Vladimir vujovic yang mencopot logo atau emblem sriwijaya fc dari kostum yang dikenakan bek tangguh sriwijaya fc sekaligus sahabatnya Ahmad juprianto.

Kontroversi Vlado Cabut Logo Sriwijaya FC di Baju Jupe

Aksi Vlado Memperlihatkan Barang Rampasan Logo Sriwijaya Fc dari Baju Jupe – Foto : Simamaung

Berita Persib Terbaru melaporkan bahwa, Ada kejadian menarik saat pertandingan antara Persib vs Sriwijaya FC (SFC) dalama laga pembuka keduanya di Torabika Soccer Championship (TSC), Sabtu (30/4) malam di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung. Saat selebrasi gol Tantan di injury time babak kedua, back Persib Vladimir Vujovic memperlihatkan emblem SFC yang sudah dicabutnya dari jersey salah satu pemain untuk dihempaskannya ke tanah lapang dengan penuh emosional.

Rupanya emblem tersebut dicabut Vlado (sapaan akrab Vladimir) dari jersey milik Achmad Jufriyanto–mantan teman duetnya di Persib. Ia tampak menyiratkan bahwa tak seharusnya Jupe kini berada di SFC dan menjadi lawan dalam sebuah pertandingan besar dimana dia dengan jupe selama beberapa tahun kebelakang berseragam pangeran biru yang dibela bersama dan pernah mengkandaskan mimpi Sriwijaya Fc menjuarai piala presiden 2015 yang lalu.

Kontroversi Vlado Cabut Logo Sriwijaya FC di Baju Jupe

Kontroversi Vlado Cabut Logo Sriwijaya FC di Baju Jupe

Inilah Detik-Detik Aksi Kontroversi Vlado “Rampas” Emblem Sriwijaya Fc dari Ahmad Juprianto

Saat ditanyai usai laga, Jupe pun kebingungan mengapa bisa emblem SFC di jerserynya hilang. Kala diberitahu Vlado yang mencabut ia hanya bisa tertawa. “Enggak tahu ini kemana, haha sudah lah biar,” katanya singkat, seolah memebrikan reaksi yang biasa saja terhadap tingkah sahabat karibnya asal montenegro tersebut.

Info persib terbaru mencatat, bahwa kejadian yang sangat kontroversial ini ditanggapi beragam oleh para netizen di dunia maya terutama sosial media seperti di grup komunitas bobotoh persib. Mulai ada yang berpendapat, setuju dengan tindakan vlado mencabut logo sriwijaya tersebut, hingga khawatir tindakan vlado tersebut bisa membuatnya terkena skorsing dari pihak penyenggara kompetisi Torabika Super Soccer.

Memang, jika melihat kedekatan ke dua sahabat lama di persib ini. antara Jupe dan vlado jangan pernah diragukan, selain pernah menjadi tandem bersama yang bahu membahu menjaga lini pertahanan persib beberapa tahun, dan cukup terbukti mampu memberikan 2 gelar prestisius bagi maung bandung, aksi mereka di luar lapangan juga terlihat masih dekat, termasuk dengan mantan pemain persib lainnya seperti supardi, m ridwan dan juga firman utina.

Laga yang berkesudahan 1-1 itu sangat emosional dan dramatis. Dimana kemenangan 1-0 SFC yang sudah di depan mata dipupus lewat gol Tantan pada masa injury time. Emosional, ya lantaran banyak eks. Persib yang kini perkuat Laskar Wong Kito, diantaranya Achmad Jufriyanto, Firman Utina, M. Ridwan, Supardi, Eka Ramdhani, Airlangga Sucipto, Wildansyah dan Hilton Moreira.

Bagaimanakah pendapat anda sahabat bobotoh persib sa’alam dunya dengan kejadian Kontroversi Vlado Cabut Logo Sriwijaya FC di Baju Jupe ?

Inilah persib bandung !! persib besar selain karena prestasi di masa lalu dan sekarang, ingat juga selalu pendapat kang farhan ( mantan direktur pemasaran PT.PBB ) bahwa ” Persib ibarat Pemeran utama di sebuah sinetron, perannya dan partisipasinya pasti akan membuat setiap pertandingan menjadi ramai dan selalu dinanti oleh siapa pun ”

Bravo Vlado !! i missed u Jupe !! kalian adalah contoh persahabatan abadi dan kalian akan selalu di hati bobotoh !! terima kasih atas sumbangsih kalian yang telah beri gelar juara ISC 2014 dan Piala Presiden 2015.

Loading...