Konvoi Persib Juara Piala Presiden 2015, Bandung Biru !!

Konvoi Persib Juara

Kemeriahan Konvoi Persib Juara Piala Presiden 2015

Konvoi Persib Juara Piala Presiden 2015 – Kota Bandung dan sekitarnya kemarin hari minggu 25 Oktober 2015 benar-benar telah seperti bagian lagu Halo-halo Bandung ” Sekarang telah menjadi lautan Biru “.Perayaan masyarakat jawa barat akan keberhasilan pasukan maung bandung setelah sukses merebut supremasi turnamen Piala Presiden 2015, dan sekaligus memantapkan diri lagi bahwa Persib “Raja” sepakbola Tanah air.

Konvoi Persib Juara Piala presiden 2015 Bandung Biru !!

Nyanyian bobotoh

Konvoi Persib Juara Piala Presiden 2015 – Bandung Lautan Biru

Blog Berita Persib Terbaru melaporkan kawasan bandung yang meliputi tiga Kabupaten/kota yaitu Kabupaten Bandung Barat,kota Cimahi dan kota Bandung menjadi pusat atau rute skuad persib bandung untuk konvoi persib juara piala presiden 2015 dan seluruh official untuk merayakan sukses persib menjadi jawara dalam perhelatan akbar turnamen piala presiden 2015 yang lalu.Dengan mengenakan kaos putih yang di depan dan belakangnya bertuliskan  “History Come Again and Again” seolah ingin menegaskan kepada siapa pun bahwa inilah persib baru dan semangat baru sang “penguasa” sepakbola baru indonesia.

Sepanjang rute jalan yang dilalui konvoi persib juara piala presiden 2015 , jutaan bobotoh yang telah menunggu tim berjuluk “maung bandung ” itu pun langsung mengelu-elukan pasukan maung bandung mereka itu. Dari pantauan www.maungbandung.com, sejak pagi jutaan  bobotoh sudah memenuhi sekaligus memadati kawasan Kota Bandung dan lapangan Tegalega yang akan menjadi lokasi  puncak acara arak-arakan skuat Persib. Selama rute perjalanan konvoi terdengar tidak henti-hentinya para bobotoh menyanyikan yel-yel yang biasa dinyanyikan saat Persib bermain di kandang, yakni “halo-halo bandung” Dan seluruh elemen bobotoh mulai dari pria, anak-anak, dewasa hingga para maung geulis turut serta dalam arak-arakan ini.

Konvoi Persib Juara

Konvoi Persib Juara Piala Presiden 2015 – Skuad maung bandung berselfie

Berita terkini persib yang berhasil diliput oleh www.maungbandung.com pun melaporkan Skuat Persibyang  memulai acara konvoi Persib juara dari Kota Baru Parahyangan (Kabupaten Bandung Barat) sekitar pukul 12.30 WIB dengan menggunakan empat Bandros, Bus Pariwisata kota Bandung hingga bus milik Viking maung bandung.Kemeriahaan benar-benar telah menjadi bagian semua lapisan masyarakat jawa barat khususnya kota bandung dan sekitarnya.Bobotoh berpesta dan mereka larut dalam kebersamaan dalam acara yang digagas sebagai ungkapan rasa syukur bahwa persib bandung sukses mengangkat tropi piala presiden 2015. [ www.maungbandung # Konvoi persib Juara piala presiden 2015 ]

Loading...