Korupsi GBLA Bikin Persib Dan Bobotoh Dirugikan

Korupsi GBLA Bikin Persib Dan Bobotoh Dirugikan

Korupsi GBLA Bikin Persib Dan Bobotoh Dirugikan – Kang Emil Beri  Instruksi Buat Bobotoh

www.maungbandung.comKorupsi GBLA Bikin Persib Dan Bobotoh DirugikanPersib Bandung bisa lega setelah Ridwan Kamil sukses membantu mencari solusi soal restu penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Setelah menggelar rapat, Walikota Bandung tersebut memberi gagasan untuk mengizinkan Maung Bandung berlaga di sana. Namun ada beberapa catatan yang perlu ditaati oleh Persib dan bobotoh yang tentu akan memadati stadion bernilai lebih dari 500 milyar tersebut.

Jangan Lewatkan Baca : Tragis Stadion Baru GBLA Hampir Ambruk

Korupsi GBLA Bikin Persib Dan Bobotoh Dirugikan

Berita Persib Terhangat mencatat apa yang disampaikan oleh Emil, nantinya tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu hanya boleh menjual tiket sebanyak 20 ribu lembar. Itu artinya hanya separuh jumlah total kursi yang akan dipadati oleh bobotoh dari total kapasitas 38 ribu. Tribun yang dibuka hanya tribun Timur dan Selatan karena sektor lain sedang dalam tahap perbaikan oleh pihak pengembang yaitu PT Adhi Karya.

“Itu artinya Persib boleh main di sana tapi terbatas hanya setengah stadion. Dari 24 pintu hanya 10 pintu yang boleh masuk oleh karena situasi harus menyesuaikan,” ujar Emil usai memimpin rapat di Pendopo Kota Bandung, Senin (13/6) malam.

Baca Juga : Megahnya Stadion Persib Gelora Bandung Lautan Api

Selain itu Emil juga mengimbau pada bobotoh supaya datang ke stadion dengan menggunakan motor. Karena kondisi akses jalan yang belum tuntas sepenuhnya sehingga lebih leluasa jika bobotoh menggunakan kendaraan roda dua. Seandainya ada bobotoh yang datang menggunakan mobil, dia meminta bobotoh datang melalui jalan tol. Dengan catatan mobil yang masuk harus pulang lewat tol lagi dan keluar dari gerbang Cileunyi.

“Diimbau juga buat bobotoh datang itu sebagian besar pakai motor saja, kalau terpaksa pakai mobil itu hanya pintu dari tol dan itu pun keluar masuknya kembali ke tol tidak ada mobil yang lewat Soekarno Hatta,” ujarnya.

Saat ini pintu tol menuju stadion GBLA memang belum dikerjakan oleh pihak pengelola. Terlebih pihak pengerjaan juga sempat terhambat karena stadion megah tersebut sempat bermasalah dengan kasus korupsi. Untuk sementara, Emil akan mencoba menjalin komunikasi dengan Jasa Marga supaya mobil boleh masuk ke GBLA lewat tol. “Saya akan melobi Jasa Marga untuk membuka akses itu,” ujarnya.

Nah dulur Bobotoh bagaimana menurut anda dengan situasi seperti sekarang ini ? yang pasti pertama kali yang peerlu kita apresiasi dan ucapkan berterima kasih adalah kepada kang emil dan pihak pengelola stadion GBLA PT Adhi Karya yang telah berikan lampu hijau untuk mempergunakan GBLA sebagai venue pertandingan Persib Bandung Vs Mitra Kukar pada hari Sabtu mendatang (18/6/2016).

Yang terakhir kami sebagai bobotoh meminta dan akan berterima kasih jika nanti pengadilan bisa memberikan sangsi hukuman yang tegas dan berat bagi siapa pun pelaku yang terbukti ” maling ” uang rakyat di pembangunan Stadion GBLA ini, sehingga dampaknya dirasakan masih juga oleh masyarakat akibat kelaukan ” Ucing Garong ” tersebut.

Hajar Pak Hakim Koruptor yang sudah buat semuanya menderita !! Hajar Sib Kukar !! jadikan momentum semua kesulitan sekarang jadi moment pangeran biruku bangkit !!

Loading...